Cara Menghapus Membersihkan Percakapan Chat Di Grup Whatsapp

Cara menghapus percakapan chat grup wa-Hampir setiap hari pengguna aplikasi whatsapp selalu bertambah, bahkan saat ini hampir disetiap smartphone terintsal aplikasi whatsapp. Kenapa sih aplikasi whatsapp menjadi primadona bagi pemakai smartphone? Banyak alasan kenapa aplikasi whatsapp menjadi aplikasi terbaik untuk bermedia sosial ria, diantara fitur-fitur yang membuat aplikasi whatsapp populer antar lain :

  1. Pesan Reliabel, Sederhana.
  2. Ada fitur grup whatsapp.
  3. Fitur telp dan Video call gratis.
  4. Fitur update status whatsapp.
  5. fitur stiker yang beragam dan menarik.
  6. Kemanan yang terjamin.
  7. Dan masih banyak lagi.
Diantara fitur-fitur menarik dari aplikasi whatsapp, ada salah satu fitur yang akan admin bahas kali ini yaitu fitur yang berfungsi untuk menghapus seluruh isi chat atau percakapan pada grup whatsapp. Fitur untuk menghapus seluruh isi percakapan di grup whatsapp cukup membantu sekali jika percakapan, chat atau obrolan pada grup whatsapp sudah terlalu banyak. Meski tidak begitu memakan memory penyimpanan namun menghapus seluruh chat pada grup whatsapp dapat membantu meningkatkan performa hp sobat walaupun tidak terlalu signifikan.

Lalu bagaimana cara menghapus seluruh percakapan chat di grup wa? Silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Cara Menghapus Percakapan Chat Di Grup Whatsapp.

1. Pertama buka aplikasi whatsapp sobat lalu klik grup whatsapp yang akan sobat kosongkan percakapannya.
2. Kemudian klik titi tiga yang ada dipojok kanan atas kemudian klik "lainnya" (lihat gambah dibawah ini).
Cara Menghapus Percakapan Chat Di Grup Whatsapp

3. Selanjutnya pilih "Bersihkan chat".
Cara Menghapus Percakapan Chat Di Grup Whatsapp


4. Lalu ada konfirmasi bahwa apakah sobat benar-benar akan menghapus  atau membersihkan pesan chat di grup tersebut, silahkan sobat pilih "Bersihkan".
Cara Menghapus Percakapan Chat Di Grup Whatsapp

Setelah sobat memilih bersihkan maka secara otomatis aplikasi whatsapp akan menghapus seluruh isi chat atau percakapan pada grup whatsapp. Demikian penjelasan mengenai cara menghapus atau membersihkan isi percakapan chat grup whatsapp, jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.








Post a Comment

Previous Post Next Post