Cara Mendaftar Akun Tokopedia Menggunakan Nomor HP

Cara membuat akun tokopedia-Sama seperti situs-situs yang telah admin bahas sebelumnya seperti shopee, lazada dan lain-lain, situs tokopedia juga merupakan salah satu situ sbelanja online yang cukup banyak membernya, dari penjual hingga pembeli.

Beberapa kelebihan situs tokopedia untuk berbelanja dan juga jualan online antara lain :

  1. Tampilan (GUI) situs tokopedia mudah dipahami.
  2. Tersedia berbagai fitur menarik.
  3. Tersedia banyak pilihan kurir.
  4. Proses pencairan saldo yang cukup cepat.
Banyaknya kelebihan yang dimiliki situs tokopedia membuat banyak orang lebih aman dan nyaman berbelanja dan juga jualan online di tokopedia. Namun untuk bisa berbelanja dan berjualan di tokopedia tentunya sobat harus mendaftar atau memiliki akun tokopedia agar sobat bisa memanfaatkan layanan situs belanja online tokopedia.

Untuk membuat akun di tokopedia caranya cukup mudah sekali, sobat hanya perlu mengisi beberapa informasi seperti email atau nomor telp, password, alamat lengkap maka akun tokopedia sobat sudah bisa digunakan.

Pada artikel kali ini, admin akan menjelaskan langkah-langkah cara mendaftar dan membuat akun tokopedia dengan mudah. Bagaimana langkah-langkahnya? Berikut ulasan selengkapnya.


Cara Mendaftar Akun Tokopedia.
1. Pertama silahkan sobat buka situs tokopedia, klik disini https://www.tokopedia.com/.
2. Kemudian klik "Daftar" dipojok kanan atas homepage tokopedia.
cara mendaftar dan membuat akun tokopedia menggunakan nomor hp
3. Selanjutnya sobat diminta untuk mendaftar menggunakan email dan nomor telpon. Selain itu, sobat juga bisa mendaftar menggunakan akun facebook dan akun google. Disini admin akan mendaftar menggunakan nomor hp. Masukan nomor hp sobat pada kolom yang tersedia lalu klik "Daftar".
cara mendaftar dan membuat akun tokopedia menggunakan nomor hp
4. Selanjutnya situs akan mengirim kode verifikasi ke nomor hp sobat.
5. Masukkan kode verifikasi lewat sms yang masuk ke nomor hp sobat ke kolom yang tersedia, kemudian klik "Verifikasi" (Lihat gambar dibawah ini).

cara mendaftar dan membuat akun tokopedia menggunakan nomor hp
Catatan : Jangan beritahukan kode verifikasi yang masuk ke nomor hp sobat kesiapapun.

6. Setelah sobat mengklik verifikasi maka akun tokopedia sobat sudah bisa sobat gunakan. Untuk langkah awal, silahkan sobat memasukkan infomasi akun tokopedia sobat seperti nama lengkap, alamat, tanggal lahir, jenis kelamin dan lain-lain.
cara mendaftar dan membuat akun tokopedia menggunakan nomor hp

Demikian penjelasan mengenai cara mendaftar dan membuat akun tokopedia menggunakan nomor hp, jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.
















Post a Comment

Previous Post Next Post