Cara Membuat akun Lazada Menggunakan HP dan Komputer/Laptop

Cara Membuat akun Lazada-Trend belanja online semakin hari semakin meningkat. Apalagi saat pandemi corona seperti sekarang ini, masyarakat lebih memilih untuk belanja secara digital/virtual atau dalam bahasa trend-nya adalah belanja online.

Ya, belanja secara online memang memberikan banyak sekali kemudahan buat kita, selain kita bisa memilih berbagai jenis produk yang sobat inginkan hanya dengan gadget, komputer atau perangkat lainnya dari rumah. Dengan berbelanja secara online juga sangat efisien mulai dari waktu serta tenaga.


Dengan banyaknya minat masyarakat yang memilih untuk belanja secara online maka semakin banyak pula situs yang menyediakan fungsi atau fitur belanja secara online. Sebut saja seperti shopee, lazada, tokopedia, olx, bukalapak, dan masih banyak lagi.


Dari sekian banyak situs yang telah admin sebutkan diatas, admin akan membahas mengenai situs lazada. Situs lazada merupakan situs yang menyediakan jasa belanja secara online dan menyediakan tempat untuk berjualan bagi pada penjual. Lalu bagaimana jika kita ingin mendaftar di lazada agar bisa berbelanja secara online


Nah pada artikel kali ini, admin akan menjelaskan cara membuat akun lazada untuk belanja secara online baik lewat hp/ponsel atau mendaftar lazada lewat komputer. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai cara mendaftar di lazada lewat hp dan komputer/laptop.


Cara Membuat akun Lazada Untuk Belanja Online.

1. Jika sobat mendaftar laza lewat hp maka silahkan instal aplikasi lazada di playstore atau appstore. Dan jika sobat akan mendaftar menggunakan komputer maka sobat harus mempunyai koneksi internet pada kompute atau laptop sobat.


2. Buka aplikasi lazada atau buka situs lazada indonesia.


3. Kemudian klik tombol "Daftar Sekarang" atau "Register". Atau klik https://member.lazada.co.id/user/register




4. Selanjutnya sobat akan diminta untuk memasukkan no.hp, kata sandi, TTL, jenis kelamin serta nama lengkap. Sobat juga perlu menggeser tanda panas yang ada dibawah kolom no.telp untuk mendapatkan kode verifikasi.




5. Selain mendaftar menggunakan no.telp, sobat juga diberi pilihan untuk mendaftar menggunakan facebook dan email.


6. Setelah menggeser tombol hijau maka sobat akan menerima sms yang berisi pin. Masukkan pin tersebut pada kolom yang tersedia lalu klik "Daftar".




Setelah verifikasi, maka selanjutnya pilih Menu >Akun kemudian Edit. Isilah dengan nama lengkap, alamat pengiriman utama atau alamat penagihan. Masukkan juga no telepon dan juga masukkan data yang diperlukan lainnya sedetail mungkin. Setelah pengisian semua data dan alamatnya sudah berhasil, maka kita sudah dapat memilih barang dan berbelanja produk menarik di Lazada.


Demikian penjelasan mengenai cara membuat akun lazada lewat hp dan komputer atau laptop. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.


















Post a Comment

Previous Post Next Post