Cara Kirim Pesan Kosong Di Chat Whatsapp (WA) Paling Mudah

Cara Kirim Pesan Kosong Di Chat Whatsapp-Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang paling banyak digunakan saat ini. Hampir setiap pengguna smartphone telah terinstal aplikasi whatsapp didalamnya. Banyak fitur mearik serta puluhan trik-trik yang bisa sobat terapkan saat menggunakan aplikasi whatsapp tersebut.


Salah satu trik yang akan admin share kali ini adalah cara kirim pesan kosong di chat whatsapp. Trik kirim pesan kosong pada percakapan whatsapp merupakan trik yang bisa dibilang hanya untuk sekedar iseng-iseng saja. Dengan mengirim pesan kosong, bisa saja teman yang kirimi pesan tersebut kebingunggan atau malah tambah penasaran dengan isi pesan yang kosong tersebut.


Untuk dapat mengirim pesan kosong pada percakapan whatsapp, sobat tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau menginstal plugin atau pengaturan lainnya yang cukup ribet. Trik yang akan admin bagikan kali ini cukup sederhana sekali. Penasaran? silahkan simak tutorial kali ini mengenai cara mengirim pesan kosong pada percakapan whatsapp


Cara Kirim Pesan Kosong Di Chat Whatsapp (WA) Paling Mudah.

Cara pertama.

1. Copy kode berikut ini ( ‏‏‎  ‏‏‎  ‏‏‎ ‏‏‎ )

Catatan : Hanya copy teks kosong yang ada didalam tanda kurung.

2. Selanjutnya langsung sobat paste kan pada kolom percakapan diwhatsapp, baik itu percakapan dengan teman atau didalam grup. 

Maka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

Cara Kirim Pesan Kosong Di Chat Whatsapp (WA) Paling Mudah

Cara kedua

Cara kedua sobat bisa memakai fitur WhatsApp yaitu WhatsApp web untuk mengirim pesan kosong, disini sobat akan memakai kode rahasia untuk membuat pesan blank.


1. Pertama sobat buka lebih dahulu web.whatsapp.com lewat browser Chrome di Laptop atau PC kalian. Kemudian sobat bisa login dengan cara scan barcode yang muncul di PC atau Laptop, untuk scan barcode kalian bisa masuk ke WhatsApp kemudian klik menu kemudian tap opsi WhatsApp Web.


2. Sesudah berhasil masuk, sekarang tap opsi kontak atau grup chat WA yang ingin kalian kirim pesan kosong tersebut.


3. Selanjutnya, sobat klik tombol kombinasi ALT + 0173 secara berurutan, mulai dari menekan ALT => 0 => 1 => 7 => 3. 


4. Apabila sudah benar, nanti akan tampil tombol send atau kirim. Klik kirim.


Demikian penjelasan mengenai cara kirim pesan kosong pada percakapan whatsapp, jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.





Post a Comment

Previous Post Next Post