Cara Memasukkan File Dari Komputer Ke Emulator Memu Play

Memu Play adalah salah satu emulator android untuk sistem operasi windows yang cukup banyak digunakan. Selain memiliki tampilan yang cukup elegant, aplikasi memu paly juga terbilang stabil untuk sistem operasi windows 7, 8 dan windows 10.

Cara Memasukkan File Dari Komputer Ke Emulator Memu Play

Aplikasi memu play emulator juga memiliki beragam tool yang sangat memudahkan penggunanya, salah satunya adalah kemudahan saat memindah file gambar, video ataupun foto dari komputer ke penyimpanan internal aplikasi memu play tersebut.

Meski terbilang cukup mudah dalam memindahkan file dari komputer ke aplikasi memu, namun masih banyak teman-teman yang merasa kebingungan saat akan memindahkan file ke emulator memu play.

Pada artikel kali ini, admin akan menjelaskan bagaimana cara memindahkan file gambar, foto atau video dari komputer ke aplikasi memu play. Berikut penjelasan selengkapnya.

Cara Memasukkan File Dari Komputer Ke Emulator Memu Play.

1. Pertama kita siapkan terlebih dahulu file gambar, foto atau video yang akan dipindah atau disalin ke aplikasi memu play. Disini admin mencontohkan akan memindah file gambar. Klik kanan file tersebut lalu pilih "Copy".

Cara Memasukkan File Dari Komputer Ke Emulator Memu Play
2. Selanjutnya sobat akses penyimpanan dari aplikasi memu yaitu C://User/forkom/My Picture/Memu Photo. Letakkan file yang akan sobat didirektori tersebut.

Catatan : Jika sobat akan menyimpan file video maka simpan di My Videos/Memu Videos, dan sesuaikan juga jenis file apa yang akan sobat Copy atau pindahkan.

Demikian penjelasan mengenai cara memasukkan atau memindahkan file foto, video atau file obb ke aplikasi emulator memu play. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.

0 komentar

Post a Comment