2 Cara Mudah Memiliki Dan Memasang Dua Whatsapp Dalam 1 HP

Memasang, menginstal atau memiliki dua whatsapp dalam satu hp ternyata sangatlah mudah, namun tidak semua orang mengetahuinya. Oleh karena itu, pada artikel kali ini admin akan menjelaskan 2 cara memasang atau menginstal aplikasi whatsapp dalam 1 smartphone.

Sebelum menjelaskan lebih lanjut mengenai cara membuka whatsapp dalam satu hp, admin akan menjelaskan terlebih dahulu tujuan memiliki 2 akun whatsapp dalam satu hp, diantaranya ialah untuk keperluan bisnis, hanya memiliki satu HP tapi ingin memiliki 2 akun whatsapp dan masih banyak lagi alasan kenapa ingin memiliki dua akun whatsapp dalam satu hp.

Sebenarnya ada banyak trik cara memasang atau menginstal dua akun whatsapp dalam satu hp, namun admin akan menjelasan 2 trik yang paling mudah agar sobat dapat dengan mudah mempraktekkannya. Berikut penjelasan selengkapnya.

2 Cara Mudah Memiliki Dan Memasang Dua Whatsapp Dalam 1 HP.

1. Menginstal aplikasi whatsapp dan aplikasi whatsapp bussines (bisnis).

Ternyata pihak developer whatsapp meluncurkan dua versi  whatsapp yaitu whatsapp standart dan whatsapp bussines. Kedua aplikasi tersebut memiliki fitur yang berbeda, karena whatsapp bussines ditujukan untuk mereka para pelaku bisnis sehingga memudahkan penggunanya dalam menjalankan bisnisnya.

2 Cara Mudah Memiliki Dan Memasang Dua Whatsapp Dalam 1 HP

Sisi positif dari kedua aplikasi tersebut ialah kedua aplikasi tersebut dapat di instal dan dijalankan dalam satu hp. Itu berarti, sobat dapat memiliki dua akun whatsapp dalam satu hp hanya dengan mengintal aplikasi whatsapp standart dan aplikasi whatsapp bussines.

2. Menggunakan aplikasi clone.

Saat ini, telah banyak aplikasi clone yang beredar di playstore. Aplikasi-aplikasi clone tersebut berfungsi untuk menggunakan aplikasi yang terinstal di hp sobat.

Dengan menggunakan aplikasi clone, sobat dapat menggandakan aplikasi whatsapp sehingga sobat dapat memiliki dua akun whatsapp dalam satu hp.

Bukan hanya aplikasi whatsapp yang bisa sobat clone atau gandakan dengan aplikasi clone, seluruh aplikasi yang terinstal pada smartphone android sobat dapat sobat gandakan.

Dari banyaknya aplikasi clone yang ada di playstore, ada beberapa aplikasi yang cukup bagus dan admin rekomendasikan untuk dipakai, diantaranya ialah Paralel Space, MoChat, Dual Space dan Super Clone.

2 Cara Mudah Memiliki Dan Memasang Dua Whatsapp Dalam 1 HP

Demikian penjelasan mengenai 2 cara mudah memasang dua aplikasi whatsapp dalam satu hp. Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikan dikolom komentar.

0 komentar

Post a Comment