KidsGuard Pro For Android, Aplikasi Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan

Sobat sedang mencari aplikasi sadap whatsapp anak untuk mengontrol aktifitas tanpa diketahui pemiliknya? KidsGuard Pro For android lah jawabannya. aplikasi yang satu ini cukup bagus untuk sobat andalkan dalam menyadap akun whatsapp orang lain. 

Aplikasi KidsGuard Pro for android tidak sama seperti aplikasi sadap whatsapp lainnya yang membutuhkan akses root. Aplikasi ini tidak membutuhkan akses root pada hp target dan proses pemasangannya pun terbilang cukup mudah.

Aplikasi ini dapat sobat instal di smartphone android, mulai dari android versi 4.0 hingga sistem operasi android terbaru. Aplikasi Kidsguard Pro for Android juga memiliki banyak sekali keunggulan, diantaranya adalah :

1. Membaca pesan whatsapp.

2. Memantau riwayat panggilan.

3. Merekam panggilan masuk.

4. Melihat foto dan video.

5. Membaca status tanpa diketahui.

6. Memutar pesan suara yang masuk.

7. Download file dokumen.

8. Fitur auto screenshot.

Lalu bagaimana cara pemasangan aplikasi kidsguard Pro for Android tersebut? Tenang sob, pada artikel kali ini admin akan menjelaskan cara pemasangan aplikasi kidsguard Pro for android hingga sampai sobat dapat menggunakannya. Berikut penjelasan selengkapnya.

Cara menggunakan KidsGuard Pro For Android.

1. Pertama sobat harus berlangganan kidsguard Pro for android untuk bisa mendapatkan akses akunnya (Berbayar ya sob).

2. Selanjutnya buka browser pada hp target lalu kunjungi halaman https://www.clevguard.com. Setelah itu instal aplikasi kidsguard for whatsapp pada hp target.

3. Sobat tidak perlu konfigurasi yang rumit, karena akan ada panduan/instruksi saat proses instalasi berlangsung

KidsGuard Pro For Android, Aplikasi Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan

4. Setelah sobat berhasil melakukan konfugurasi di hp target, selanjutnya sobat tinggal mengunjungi website ClevGuard menggunakan perangkat sobat. Disarankan untuk menggunakan laptop atau PC untuk memonitoring aktifitas whatsapp di hp target.

KidsGuard Pro For Android, Aplikasi Sadap Whatsapp Tanpa Ketahuan

Catatan :

Seperti sobat lihat, fungsi aplikasi ini adalah memantau smartphone orang lain. Anak dan remaja yang belum dewasa masih berada pada tanggung jawab orang tua. Tapi akan berbeda halnya kalau sobat memakai aplikasi ini untuk memata-matai orang lain. Bisa melanggar hukum. Jadi, gunakan aplikasi ini dengan bijak.












Post a Comment

Previous Post Next Post