6 Aplikasi Clone (Kloning) Terbaik Android Yang Patut Anda Coba

Bila sobat sedang mencari aplikasi clone (kloning) terbaik, maka sobat tidak salah untuk membaca artikel ini sampai selesai. Admin akan merekomendasikan 6 aplikasi kloning terbaik android yang tentunya memiliki kemampuan kloning yang bagus.

Apa itu clone? Kloning aplikasi memungkin sobat untuk menyalin aplikasi di layar beranda ponsel sobat, sehingga sobat dapat menjalankan dua akun aplikasi yang sama di satu ponsel secara bersamaan.

Dengan menggunakan aplikasi kloning maka sobat dapat menggandakan seluruh aplikasi ataupun game yang terdapat pada ponsel android sobat, sangat menarik bukan? Lalu bagaimana caranya? Untuk cara meng-kloning aplikasi menggunakan aplikasi clone telah banyak dijelaskan pada blog-blog lainnya dan juga diblog forum komputer ini. Kali ini admin hanya akan merekomendasikan 6 aplikasi kloning terbaik android yang wajib sobat coba.

6 Aplikasi Clone (Kloning) Terbaik Android Yang Patut Anda Coba.

1. Paralel Space.
Aplikasi kloning pertama yang admin rekomendasikan adalah paralel space. Dengan aplikasi ini, sobat dapat dengan mudah menggandakan atau mengkloning aplikasi yang terinstal pada ponsel android sobat.
6 Aplikasi Clone (Kloning) Terbaik Android Yang Patut Anda Coba

Aplikasi ini memiliki kapasitas yang cukup kecil namun memiliki kemampuan yang tidak diragukan lagi dalam mengkloning seluruh aplikasi pada smartphone android sobat.

2. Dual Space.
Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Paralel Space, aplikasi dual space juga memiliki memampuan yang sangat baik dalam menggandakan aplikasi.
6 Aplikasi Clone (Kloning) Terbaik Android Yang Patut Anda Coba
Dual Space merupakan salah satu aplikasi kloning terbaik meski memiliki antar muka yang sederhana. Aplikasi ini juga memiliki ukuran yang cukup kecil dan sangat sedikit sekali memakan ruang memory di ponsel sobat serta membutuhkan konsumsi memory RAM yang cukup kecil pula.

3. MoChat-Clone App.
Aplikasi kloning terbaik ketiga adalah MoChat. MoChat merupakan aplikasi android untuk membuat multi akun media sosial termasuk whatsapp yang bisa online secara bersamaan.
6 Aplikasi Clone (Kloning) Terbaik Android Yang Patut Anda Coba
Sobat bisa menggandakan aplikasi dan login dua akun secara bersamaan, sobat juga bisa mendapatkan notifikasi dari kedua akun tersebut. Dengan ukuran hanya 9Mb, MoChat berjalan dengan cukup ringan dan anti lag-lag club.

4. Super Clone.
Aplikasi hebat lainnya dalam mengkloning aplikasi di sistem operasi android adalah super clone. Super Clone adalah aplikasi hebat yang dapat mengkloning hampir seluruh aplikasi populer seperti instagram, whatsapp, facebook, game-game online offline dan lainnya.
6 Aplikasi Clone (Kloning) Terbaik Android Yang Patut Anda Coba
Aplikasi super clone memiliki perlindungan privasi yang cukup baik seperti perlindungan katasandi, mode penyamaran serta lokasi spoofing.

5. Dr.Clone.
Salah satu aplikasi clone yang tak kalah bagus dengan aplikasi clone lainnya adalah Dr.Clone. Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi-aplikasi kloning lainnya dan juga tersedia di playstore.
6 Aplikasi Clone (Kloning) Terbaik Android Yang Patut Anda Coba

Aplikasi ini memiliki antaramuka yang cukup sederhana dan sangat mudah untuk digunakan, jadi buat sobat yang masih awam dengan aplikasi-aplikasi kloning jangan pernah ragu untuk menggunakan salah satu aplikasi kloning yang satu ini, karena hanya dengan melihat menu dan tampilannya, sobat akan dengan mudah menjalankannya.

6. 2Accounts.
2Accounts tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi kloning lainnya, fungsinya kurang lebih sama dan juga memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu 9,1Mb.
6 Aplikasi Clone (Kloning) Terbaik Android Yang Patut Anda Coba
Salah satu aplikasi clone terbaik ini sangat cocok digunakan untuk menggandakan akun media sosial, tapi akan cukup berat saat digunakan untuk menggandakan dan bermain game online.

Demikian penjelasan mengenai 6 rekomendasi aplikasi kloning android terbaik, silahkan sobat pilih salah satu dari keenam aplikasi kloning yang admin rekomendasikan. 



0 komentar

Post a Comment