2 Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Secara Offline

Microsoft office merupakan paket perangkat lunak aplikasi perkantoran buatan microsoft yang dibuat untuk sistem operasi windows, MAC Os dan juga linux. Dianta aplikasi yang paling sering digunakan dari software microsoft office adalah microsoft word, microsoft excel dan microsoft power point.

Mungkin software microsoft office ini sangat familiar ditelinga sobat semua karena software ini lah yang memiliki fitur paling lengkap dalam urusan perkantoran. Namun, untuk bisa mendapatkan software microsoft office ini tentunya sobat harus menebus dengan sejumlah uang yang bisa dibilang cukup mahal untuk kita yang memiliki ekonomi pas-pasan.

Untuk bisa menggunakan software microsoft office tanpa harus membayar tentunya sobat harus menggunakan program crack. Ya, crack merupakan sebuah cara untuk menembus keamanan dari sebuah software atau aplikasi.

Pada artikel kali ini, admin akan menjelaskan cara aktivasi microsoft office 2016 agar bisa menjadi full versi tanpa harus membayar. Jika sobat sudah memutuskan untuk melakukan aktivasi Office 2016 yang terinstall di Windows 10, Windows 8/8.1, maupun Windows 7, terdapat beberapa metode yang dapat digunakan. Jika sobat memiliki product key Microsoft Office 2016, maka sobat dapat menggunakan cara aktivasi Office 2016 tanpa software. Sobat tidak membutuhkan software apapun, yang perlu sobat lakukan adalah memasukkan product key pada jendela aktivasi Microsoft Office 2016.

Namun, jika sobat tidak memiliki product key atau serial number Office 2016, maka sobat bisa menggunakan cara aktivasi Office 2016 secara permanen tanpa product key. Cara ini dapat sobat lakukan secara gratis menggunakan software Office 2016 aktivator. Hasil yang diperoleh pun sama saja ketika menggunakan product key, yaitu akan bersifat permanen. Selain itu, aktivasi Microsoft Office 2016 menggunakan software activator dapat dilakukan pada Office 2016 professional plus maupun edisi lainnya. Bagaimana cara aktivasi microsoft office 2016 menggunakan software office 2016 aktivator? berikut uraian selengkapnya.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 Secara Offline menggunakan aplikasi office 2016 aktivator.

Sebelum sobat melakukan aktivasi microsoft office 2016, langkah yang wajib sobat lakukan adalah dengan menonaktifkan antivirus untuk sementara dan matikan koneksi internet sobat agar proses aktivasi bejalan lancar. Setelah melakukan hal diatas, langkah selanjutnya sobat bisa ikuti langkah dibawah ini.

1. Aktivasi microsoft office 2016 menggunakan KMS Office 2019.

Program yang satu ini cukup bagus untuk diandalkan dalam mengaktivasi microsoft office 2016 milik sobat. Aplikasi yang satu ini juga bisa disebut dengan nama office 2013-2019. Sobat bisa mendapatkan aplikasi KMS Office 2019 Disini.

Kemudian ekstrak aplikasi yang sudah sobat unduh tadi kemudian buka folder hasil ekstrak tadi lalu jalankan OIinstal.exe, jalankan menggunakan "Run As Administrator".

Pada menu awal aplikasi KMS Office 2019, silahkan sobat klik tab "Utilities". lalu ceklis "Office Reactivation Taks" kemudian klik "Office RETAIL=>VL" untuk membuat microsoft office 2016 menjadi berlisensi lalu silahkan tunggu hingga proses selesai.

cara aktivasi microsoft office 2016 agar menjadi full versi secara offline

Jika proses diatas sudah "Complete" selanjutnya klik "Aktivasi Office" untuk mulai mengaktivasi microsoft office 2016 milik sobat. Jika muncul windows security alert, silahkan sobat klik "Allow access". Tunggu hingga proses selesai sampai ada peringatan "Product Activation Succesfull".

cara aktivasi microsoft office 2016 agar menjadi full versi secara offline

2. Aktivasi microsoft office 2016 menggunakan aplikasi KMS Pico.
Cara yang kedua untuk ativasi microsoft office 2016 mili sobat adalah menggunakan aplikasi KMS pico. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut, silahkan klik Disini.

Kemudian ekstrak file yang sudah sobat unduh tadi. lalu buka folder yang sudah sobat ekstrak tadi, kemudian jalankan KMSpico.exe. Jalankan menggunakan "Run as Administrator".

Selanjutnya, akan muncul jendela Extracting yang artinya proses aktivasi Office 2016 menggunakan KMS Pico sedang berlangsung. Jendela tersebut akan hilang dengan sendirinya setelah proses aktivasi selesai. Jika jendela tersebut sudah hilang, maka sobat  sudah berhasil mengaktifkan Microsoft Office 2016 yang terinstall di Laptop atau komputer.

Cara ini merupakan cara yang paling cepat dan simpel dibanding dengan cara lainnya. Sehingga proses aktivasi dapat berlangsung dengan sangat cepat dan Office 2016 dapat digunakan segera untuk membantu menyelesaikan pekerjaan sobat.

Demikian penjelasan mengenai cara aktivasi microsoft office 2016 agar menjadi full versi secara offline. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.






















Post a Comment

Previous Post Next Post