Download Mozilla FireFox Gratis Terbaru 69.0.3

Download Mozilla FireFox Gratis Terbaru 69.0.3-Browser mozilla firefox merupakan sebuah browser yang sudah cukup lama ada di dunia komputer. Sejak awal diluncurkannya browser mozilla firefox ini, sudah banyak sekali menuai pujian dan sanjungan dari para penggunanya.

Hingga saat ini, browser mozilla firefox telah terupdate ke versi terbaru yaitu versi 69.0.3. Pada versi terbaru ini telah banyak sekali perbaharuan dan perbaikan fitur. Terlebih lagi jika dilihat dari kecepatan dan segi kenyamanan, browse mozilla firefox ini patut menjadi salah satu browser terbaik yang ada saat ini.

Diantara fitur-fitur yang ada pada mozilla firefox saat ini antara lain :
  • Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan sobat membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan.
  • Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla sobat.
  • Tema – sobat dapat mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
  • Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer dan laptop sobat aman dari spyware berbahaya dengan memblokir ActiveX.
  • Plugin – Program tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik.
  • Dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.
  • Terintegrasi Bahasa Indonesia –  Untuk menjalankan Private Browsing, kamu dapat menggunakan melalui tombol Firefox dan memilih menu New Private Window.Setiap menggunakan mode Private Browsing tombol Firefox akan berganti warna menjadi ungu. Keuntungan menggunakan Private Browsing yaitu semua kegiatan baik history dan cache tidak akan tersimpan, namun sebaliknya jika anda membuat bookmark baru maka akan segera tersimpan.
Buat sobat freeware.forumkomputer.com yang ingin menginstal browser mozilla firefox terbaru, kali ini admin akan memberikan link download browser mozilla firefox 69.0.3. Silahkan klik link dibawah ini untuk mengunduhnya.

0 komentar

Post a Comment