Download CCleaner 5.62.7538 Final Terbaru Gratis

Download CCleaner gratis terbaru-CCleaner merupakan tool atau aplikasi gratis yang digunakan untuk mengoptimalkan komputer dan membersihkan registry. Salah satu fitur penting dalam aplikasi CCleaner adalah tersedianya perkakas untuk membersihkan cache yang ditinggalkan oleh program peramban (browser) saat berselancar diinternet.

Download CCleaner 5.62.7538 Final.
Aplikasi CCleaner merupakan salah satu tool andalan untuk mengoptimalkan kinerja komputer atau laptop, jadi buat sobat yang belum menginstal aplikasi CCcleaner sebaiknya segera memasangnya.
Saat artikel ini dibuat, aplikasi CCleaner sudah support atau mendukung sistem operasi windows, android, Mac OS dan iOS. Aplikasi CCleaner tersedia versi gratis dan versi berbayar/ Profesional, namun menggunakan aplikasi CCleaner versi gratis pun sudah cukup membuat komputer atau laptop sobat terjaga kinerjanya.

Aplikasi CCleaner memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, diantaranya ialah :
Kelebihan aplikasi CCleaner.
  • CCleaner memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga tidak membebani resource.
  • CCleaner tersedia dalam banyak bahasa.
  • CCleaner dapat menghapus sampah sampah computer yang tidak diperlukan sehingga kecepatan computer tidak menjadi lambat.
  • CCleaner dapat melakukan Quick Scan Yang sangat cepat pada komputer sobat sehinga sobat tidak perlu menunggu lama untuk melakukan Scanning pada Pc atau Komputer sobat.
  • CCleaner juga sangat mudah di gunakan karena sudah di desain sedemikian rupa untuk mempermudah pengguna dalam menggunakan Software ini.
kekurangan aplikasi CCleaner :
  • CCleaner hanya bisa dipakai beberapa hari saja jika sobat hanya menggunakan versi Free ( gratis ), sehingga untuk mendapatkan Software CCleaner dengan versi yang Full, sobat diharuskan untuk membayar.
Pada artikel kali ini, admin akan share file download aplikasi CCleaner gratis terbaru. Silahkan sobat klik link dibawah ini untuk mengunduhnya.

CCleaner Gratis Terbaru

CCleaner Portable









0 komentar

Post a Comment