Cara Memblokir Kontak Nomor Whatsapp Tanpa Ribet

Cara Memblokir Kontak Nomor Whatsapp Tanpa Ribet-Berbicara masalah blokir memblokir memang untuk urusan blokir nomor kontak di whatsapp sangat mudah sekali, namun banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana caranya.

Oleh karena itu pada artikel kali ini, admin akan menjelaskan cara blokir kontak nomor hp di whatsapp tanpa ribet. Selain menjelaskan bagaimana cara memblokir nomor whatsapp orang lain, admin juga akan menjelaskan bagaimana cara membuka blokiran kontak nomor whatsapp yang telah sobat blokir. Jadi jika suatu saat sobat akan membuka blokiran nomor whatsapp orang lain, sobat sudah tau bagaimana caranya. Berikut penjelasan selengkapnya.

Cara blokir kontak whatsapp.
1. Pertama buka aplikasi whatsapp sobat, kemudian pada kolom pencarian, cari nama kontak whatsapp yang akan sobat blokir (lihat gambar dibawah ini).
Cara Memblokir Kontak Nomor Whatsapp Tanpa Ribet
2. Jika sudah memilih nomor kontak whatsapp yang sobat blokir, selanjutnya klik titik tiga yang ada dipojok kanan atas lalu klik "Lainnya" (Lihat gambar dibawah ini).
Cara Memblokir Kontak Nomor Whatsapp Tanpa Ribet
3. Selanjutnya klik "Blokir".
4. Kemudian akan muncul halaman konfirmasi pemblokiran, klik "Blokir" untuk memblokir kontak whatsapp tersebut.
Cara Memblokir Kontak Nomor Whatsapp Tanpa Ribet
Jika suatu saat sobat berubah pikiran dan akan membuka blokiran tersebut, silahkan sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara membuka blokiran kontak whatsapp yang pernah kita blokir.
1. Buka akun whatsapp sobat kemudian klik titik tiga yang ada disamping kanan atas lalu klik "Setelan".
2. Kemudian klik "Akun"=>"Privasi"=>"Kontak Terblokir".
3. Selanjutnya akan muncul daftar nomor kontak whatsapp yang pernah sobat blokir. Klik nomor kontak yang sobat buka blokirannya lalu klik "Buka Blokir".
Cara Memblokir Kontak Nomor Whatsapp Tanpa Ribet
Dengan mengklik buka blokir maka akun yang sobat blokir tersebut akan lepas atau terbebas dari blokiran dan sobat bisa kembali chat atau telponan dengan kontak yang sudah sobat buka blokiran tersebut.

Demikian penjelasan mengenai cara memblokir kontak whatsapp orang lain. Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikam dikolom komentar.

0 komentar

Post a Comment