Cara Cek Dan Mengetahui Kelayakan Fanspage Untuk Monetisasi Ads Break

Cara Cek Dan Mengetahui Kelayakan Fanspage Untuk Monetisasi Ads Break-Ads Breaks atau Iklan In-Stream merupakan fitur baru yang dibuat oleh facebook. Fitur yang dibuat pada tahun 2018 yang lalu itu memungkinkan sobat untuk memperoleh penghasilan dari facebook.

Penghasilan tersebut bisa sobat dapatkan dari iklan-iklan yang ada pada video-Video yang sobat unggah di fanspage facebook. Sistemnya hampir sama dengan youtube yang membayar publisernya dari iklan yang tampil pada video yang diunggah.
Cara Cek Dan Mengetahui Kelayakan Fanspage Untuk Monetisasi Ads Break
Agar iklan dari facebook bisa tampil pada video-video yang sobat unggah difanspage tentunya ada beberapa syarat yang wajib sobat penuhi. Diantara syarat-syarat tersebut adalah :
1. Memiliki fanspage facebook yang memiliki pengikut atau follower minimal 10ribu.
2. 30ribu jam tayang 1 menit pada video yang berdurasi minimal 3 menit.
3. Memenuhi standar kelayakan fanspage.

Untuk standar kelayakan fanspage facebook, memiliki beberapa kriteria antara lain :
1. Fanspage facebook bukan berisi infomasi yang mengandung sara, intimidasi dan provokasi.
2. Fanspage facebook berisi video original.

Untuk mendapatkan follower diatas 10ribu dan 30ribu tayang dari video yang sobat unggah tentunya bukan hal yang mudah. Sobat harus mempunyai teknik-teknik yang tepat agar follower dan jam tayang video pada fanspage memenuhi standar kelayakan fanspage facebook.

Lalu bagaimana cara mengecek apakah fanspage yang kita miliki memenuhi standar kelayakan facebook? Untuk mengecek dan mengetahui kelayakan fanspage facebook, apakah memenuhi syarat atau tidak bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Cek Dan Mengetahui Kelayakan Fanspage Untuk Monetisasi Ads Breaks (Iklan In-Stream).
1. Silahkan sobat buka akun facebook sobat.
2. Kemudian masuk ke fanspage milik sobat.
3. Selanjutnya pilih tab "Insight".
4. Lalu klik menu "Video". (Lihat gambar dibawah ini).
Cara Cek Dan Mengetahui Kelayakan Fanspage Untuk Monetisasi Ads Break
Untuk lebih mudahnya, masuk ke menu kreator studio dan klik menu monetisasi. Silahkan klik link berikut ini untuk mempercepatnya : https://www.facebook.com/creatorstudio?mode=facebook&tab=monetization_home&collection_id=all_pages

Jika fanspage sobat sudah memenuhi syarat kelayakan monetisasi fanspage facebook maka jangan tunda lagi, segera daftarkan fanspage sobat ke facebook agar fanspage yang sobat miliki bisa menghasilkan uang.

0 komentar

Post a Comment