Mengubah Video Menjadi MP3 Di Android 100% Berhasil

Mengubah video menjadi mp3 diandroid menggunakan aplikasi video mp3 converter-Pada situs youtube ada banyak sekali video musik atau lainnya yang dapat sobat lihat dan dapat pula sobat unduh. Untuk mengunduh sebuah video (musik atau lainnya) sobat bisa menggunakan berbagai cara, baik menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Jika sobat mengunduh video musik tentunya sobat akan mendapatkan sebuah tayangan video yang berisi musik. Lalu bagaimana jika kita ingin mendapatkan file musiknya yang berformat mp3 saja tanpa ada tampilan video?

Untuk mengubah video musik yang telah sobat unduh lewat youtube atau lainnya menjadi file yang berformat mp3, sobat bisa menggunakan berbagai macam cara. Mulai dari cara yang cukup susah yaitu convert video ke mp3 lewat online maupun menggunakan cara yang cukup mudah yaitu menggunakan bantuan aplikasi pada hp android.

Nah pada artikel kali ini, admin akan memberikan trik mudah mengubah video menjadi mp3 di android menggunakan aplikasi video MP3 converter.

Kenapa harus menggunakan aplikasi Video MP3 converter? Karena aplikasi tersebut memang dikhususkan untuk mengubah video menjadi MP3. Selain itu, tampilan aplikasi Video MP3 converter tersebut sangat user frendly sehingga sangat mudah digunakan untuk pengguna yang awam sekalipun. Berikut langkah-langkah selengkapnya mengenai cara mengubah video menjadi MP3 di android menggunakan aplikasi Video MP3 Converter.

1. Pertama silahkan sobat unduh aplikasi Video MP3 Converter di play store atau silahkan klik Disini untuk mengunduhnya.
2. Setelah terinstal, kemudian buka aplikasi tersebut.
3. Pada tampilan awal aplikasi Video MP3 converter, sobat akan disuguhkan oleh kumpulan list video yang tersimpan di hp android sobat. Klik video yang akan sobat ubah menjadi MP3. (Disini admin mencontohkan untuk mengambil file audio MP3 dari video penampakan pocong).
Mengubah Video Menjadi MP3 Di Android 100% Berhasil
4. Jika sobat sudah memiliki video yang akan dikonvert ke MP3, selanjutnya akan tampil menu seperti gambar dibawah ini.
Mengubah Video Menjadi MP3 Di Android 100% Berhasil
Keterangan :
1. Pada menu Mengubah, ubah ke gambar not (musik).
2. Pada menu format, ubah menjadi MP3.

5. Jika sudah selesai, selanjutnya sobat klik "Mengubah" (lihat gambar no.3 diatas).
6. Selanjutnya aplikasi Video MP3 converter akan langsung memproses video yang akan sobat ubah menjadi MP3.
Mengubah Video Menjadi MP3 Di Android 100% Berhasil
7. Jika sudah selesai, silahkan sobat cek file audio hasil dari convert tadi pada menu musik pada hp android sobat.

Demikian tutorial cara mengubah Video menjadi MP3 menggunakan aplikasi Video MP3 converter. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.

Related Posts

Mengubah Video Menjadi MP3 Di Android 100% Berhasil
4/ 5
Oleh