Cara Menghapus Video Di Aplikasi Youtube Go

Menghapus Video Di Aplikasi Youtube Go-Youtube Go merupakan sebuah aplikasi pada android yang memiliki fitur yang cukup bagus. Salah satu fitur yang menjadi andalan aplikasi ini adalah sobat bisa menonton video yang sobat ingin tonton secara offline. Tentunya dengan adanya fitur tersebut, sobat bisa mengunduh sebuah video kemudian ditonton secara offline.

Banyak alasan kenapa kita memerlukan atau membutuhkan fitur dari yotube Go tersebut, salah satunya adalah jika sobat sedang berada di area free wifi maka kita bisa mengunduh video-video yang sobat suka lewat aplikasi Youtube Go kemudian bisa ditonton secara offline jika memang sobat tidak memiliki kuota internet untuk menonton video secara online.

Namun media penyimpanan dari aplikasi Youtube Go memanfaatkan media penyimpanan dari internat smartphone sobat dan memanfaatkan media sd card. Tentunya media penyimpanan internal ponsel dan sd card memiliki kapasitas yang jika sudah penuh akan membuat ponsel kita menjadi nge-lag.

Untuk mengatasi hal tersebut tentunya sobat harus menghapus video yang sudah ditonton di aplikasi youtube go agar ruang penyimpanan di ponsel sobat tidak menjadi penuh, namun ada beberapa diantara kita yang tidak tahu bagaimana cara menghapus video-video yang ada di aplikasi Youtube Go tersebut.  Jika sobat membuka galery pada ponsel android sobat tentunya tidak akan mendapati video-video yang sobat unduh dari aplikasi Youtube Go tersebut.

Lalu bagaimana cara menghapus video di aplikasi Youtube Go?
Untuk menghapus video-video yang sudah sobat unduh di aplikasi Youtube Go caranya cukup mudah. Sobat tidak perlu mengakses menu Galery di ponsel android sobat, sobat hanya perlu membuka aplikasi Youtube Go dan masuk ke beberapa pengaturan di aplikasi Youtube Go tersebut untuk menghapusnya.

Artikel kali ini, admin forum komputer akan menjelaskan langkah-langkah menghapus video yang di Youtube Go, baik menghapus video secara keseluruhan atau menghapus satu-persatu. Berikut penjelasan selengkapnya.

Menghapus semua video di Youtube Go.
1. Pertama silahkan sobat buka aplikasi Youtube Go kemudian klik menu "Akun" yang ada di pojok kanan atas aplikasi Youtube Go (lihat gambar dibawah ini).
Cara Menghapus Video Di Aplikasi Youtube Go

2. Kemudian klik "Ponsel" pada menu penyimpanan video.
Cara Menghapus Video Di Aplikasi Youtube Go

3. Selanjutnya pada menu yang muncul, silahkan sobat klik "Hapus semua video Youtube Go".
Cara Menghapus Video Di Aplikasi Youtube Go
4. Kemudian akan muncul peringatan apakah sobat akan benar-benar menghapus semua video di Youtube GO. Klik "Hapus" untuk menghapus seluruh video yang sudah sobat download menggunakan aplikasi Youtube Go.
Cara Menghapus Video Di Aplikasi Youtube Go


Selain menghapus semua video yang ada di aplikasi Youtube Go, sobat juga bisa menghapus satu-persatu video yang ada di youtube go. Cara yang kedua ini admin rasa cukup efektif karena kadang masih ada beberapa video yang tidak ingin dihapus dari aplikasi Youtube Go,. Dalam artian, sobat hanya ingin menghapus beberapa video saja pada Youtube Go. Berikut langkah-langkahnya.

Cara menghapus satu-persatu video di Youtube Go.
1. Pertama silahkan sobat buka aplikasi Youtube Go kemudian klik menu "Download" yang ada dipojok kanan bawah aplikasi Youtube Go.
Cara Menghapus Video Di Aplikasi Youtube Go

2. Selanjutnya klik tanda titik tiga kebawah yang ada disamping kanan video yang ingin sobat hapus lalu klik "Hapus dari Telepon".
Cara Menghapus Video Di Aplikasi Youtube Go

Demikian penjelasan mengenai langkah-langkah menghapus semua video di Youtube Go dan menghapus satu-persatu video. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.





















Related Posts

Cara Menghapus Video Di Aplikasi Youtube Go
4/ 5
Oleh