Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Di Android dan PC Terbaru

Hapus akun facebook secara permanen-Bagaimana cara hapus akun facebook secara permanen? Pertanyaan seperti itulah yang sering admin temukan dalam sebuah grup-grup facebook ataupun pada wall atau beranda orang-orang. Kenapa sampai banyak orang yang menginginkan menghapus akun facebook mereka secara permanen atau selamanya? Dari beberapa informasi yang admin dapatkan, alasan mereka ingin menghapus facebook mereka secara permanen antara lain :

Facebook yang mereka pakai sudah tidak nyaman. 
Hal tersebut bisa diartikan banyak teror ataupun ada masalah dengan seseorang sehingga ingin menghapus facebook secara permanen dan mengganti dengan akun facebook yang baru.

Ingin melupakan mantan.
Alasan yang satu ini sebenarnya cukup klasik sekali, karena jika ingin melupakan mantan sebaiknya cukup memblokir akun facebook sang mantan biar tidak bisa saling berkomunikasi lagi. Tapi hal tersebut tergantung individu masing-masing orang bagaimana sikap dalam menyelesaikan sebuah masalah.

Ingin hijrah (menjadi pribadi yang lebih baik).
Alasan yang satu ini patut di acungi jempol karena jika akun facebook yang kita miliki banyak sekali foto-foto yang mengumbar aurat (buat cewe/akhwat) dan tidak sanggup menghapus satu per satu maka lebih baik menghapus akun facebook secara permanen biar prosesnya lebih mudah. Tapi admin sarankan sebelum menghapus akun secara permanen sebaiknya beritahu teman-teman terlebih dalu sebelum menghapusnya.
Dan berbagai alasan lain yang tidak bisa admin jabarkan satu per satu disini.

Lalu bagaimana cara hapus akun facebook secara permanen
Nah untuk menghapus akun facebook sobat secara permanen dengan mudah, sobat hanya perlu ikuti langkah-langkahnya yang akan admin share. Maka tidak butuh waktu lama, akun facebook sobat akan terhapus secara permanen/selamanya. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai cara menghapus akun facebook secara permanen di komputer dan android.

Cara hapus akun facebook di PC dan HP.
1. Pertama silahkan sobat login ke facebook pada browser terlebih dahulu, selanjutnya silahkan klik link berikut ini https://www.facebook.com/help/delete_account. Jika sobat belum login ke akun facebook maka akan diminta untuk login terlebih dahulu.

2. Kemudian sobat akan dihadapkan oleh dua pilihan yaitu nonaktifkan akun dan hapus akun.
Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Di Android dan PC
Keterangan :
Nonaktifkan akun bersifat sementara, sobat dapat membuka kembali akun facebook jika suatu saat dibutuhkan.
Hapus akun bersifat permanen, jika sobat memilih hapus akun maka akun facebook sobat akan terhapus selamanya.

3. Karena disini adalah tutorial mengenai hapus akun facebook secara permanen maka silahkan sobat pilih "Hapus akun", kemudian klik "Lanjutkan ke penonaktifan akun".
Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Di Android dan PC

4. Selanjutnya silahkan sobat klik "Hapus akun".
Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Di Android dan PC

5. Kemudian masukkan kembali kata sandi facebook sobat lalu klik "Lanjutkan".
Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Di Android dan PC

6. Langkah terakhir adalah konfirmasi penghapusan akun facebook secara permanen, hal ini dilakukan oleh pihak facebook jika sobat tidak jadi menghapus akun facebook secara permanen maka sobat bisa klik "Batal". Namun jika sobat tetap ingin menghapus akun facebook, silakan sobat klik "Hapus akun".
Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Di Android dan PC

7. Jika berhasil maka akan ada peringatan seperti gambar dibawah ini.

Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Di Android dan PC

Keterangan : Artikel kali ini, admin menggunakan smartphone untuk medianya, dan bagi sobat yang akan menghapus akun facebook secara permanen menggunakan komputer atau PC, maka caranya tidak jauh berbeda.

Akun facebook sobat akan benar-benar terhapus jika dalam 30 hari kedepan sobat tidak login atau masuk kembali ke akun facebook sobat. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.














Related Posts

Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen Di Android dan PC Terbaru
4/ 5
Oleh