2 Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu (Fake) Dari HP

Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu di android-Saat kita sedang mengalami kondisi gabut atau tidak ada kerjaan sama sekali dan mau melakukan hal apa pun kita tidak tau, maka mungkin yang ada dipikiran kita adalah ingin iseng. Ya, untuk sekedar iseng mengerjai nomor telpone penipu atau orang yang sering merugikan orang lain mungkin suatu hal yang perlu. Biar mereka jera atau setidaknya ada pikiran untuk tidak menipu lagi. 
Membuat Panggilan Telepon Palsu
Selain untuk mengerjai penipu, fake call atau telpon palsu juga bisa dijadikan sebagai alasan saat obrolan dengan teman atau tetangga sudah menjurus ke hal-hal gibah yang dilarang agama. Sobat tinggal aktifkan saja telpon palsu yang mengarah ke HP sobat agar bisa pura-pura telpon untuk mengakhiri sebuah obrolan dengan teman atau tetangga.

Lantas bagaimana membuat panggilan telepon palsu atau fake di android menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi?
Nah pada artikel kali ini, admin akan memberikan sedikit tips untuk membuat panggilan telpon palsu atau fake ke orang-orang penipu atau lainnya. Untuk membuat panggilan telpon palsu ini, sobat bisa menggunakan aplikasi pada android ataupun bisa lewat situs atau website khusus buat panggilan telpon palsu.

Panggilan telpon palsu atau fake ini cukup ampuh untuk membuat jera penipu jika panggilan itu dilakukan berkali-kali sepanjang hari. Ok sob, tak perlu lama-lama. Berikut tutorial selengkapnya mengenai 2 cara membuat panggilan telpon palsu di android menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Membuat panggilan telpon palsu menggunakan aplikasi di android. Untuk dapat membuat panggilan palsu lewat aplikasi di android, sobat hanya perlu mengunduh aplikasi Fake Call-Prank yang bisa sobat unduh di playstore. Jika sobat menggunakan aplikasi panggilan palsu Fake Call, sobat dapat melakukan panggilan palsu ke smartphone sobat dengan berbagai setingan seperti nama penelfon, nomor, gambar dan waktu untuk melakukan panggilan.

1. Pertama silahkan sobat download aplikasi fake Call-Prank diplaystore atau klik Disini.
2 Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu (Fake) Dari HP
2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut, lalu pada menu "Caller", silahkan ini nama pemanggil dengan nama sesuka hati sobat, lalu pada menu "Schedule" silahkan isi berapa menit waktu panggilan palsu itu akan dimulai. Misalnya saja sobat mengisi dengan 1 menit maka satu menit kemudian panggilan palsu itu akan mulai berkerja
2 Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu (Fake) Dari HP

3. Jika sudah selesai, keluar dari aplikasi tersebut dan tunggu hingga panggilan telephone itu aktif sesuai dengan apa yang telah di setting oleh sobat pada menu "Schedule".

Catatan
Panggilan palsu ini hanya bisa untuk memanggil ke ponsel kita sendiri, jadi tidak bisa untuk memanggil ke ponsel orang lain. Untuk bisa melakukan panggilan palsu ke nomor lain atau ponsel lain akan dibahas pada cara yang kedua dibawah ini

Membuat panggilan telpon palsu tanpa aplikasi.
Cara yang kedua untuk melakukan panggilan telpon palsu dari HP adalah menggunakan situs atau website. Situs yang admin gunakan disini adalah situs asli buatan anak indonesia yang memang dikhususkan untuk membuat sms dan telpon palsu. Berikut tutorial selengkapnya.
1. Pertama silah sobat kunjungi situs berikut ini Boom Telepon.
 Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu

2. Kemudian pada menu "Bom Telepon" sobat bisa memilih Bom telepon Tokopedia atau Bom telepon Unlimited. Disini admin akan memilih Bom Telepon Unlimited. Isi "Nomor Target" dengan nomor HP korban, dan isi juga jumlah panggilan. Jika sudah selesai, kemudian klik "Submit" (lihat gambar dibawah ini).
 Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu

Setelah sobat klik submit maka secara otomatis akan langsung menelpon akun korban tapi itu cuma telepon palsu. Cukup mudah bukan? Demikian cara membuat panggilan telepon palsu atau fake di android. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.

Related Posts

2 Cara Membuat Panggilan Telepon Palsu (Fake) Dari HP
4/ 5
Oleh