asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Cara Kirim Chat Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor Kontak-Meski aplikasi whatsapp merupakan aplikasi yang kaya akan fitur dan berbagai kemudahan lainnya saat kita ingin kirim pesan/chat, video call atau bahkan bercengkrama di grup, namun kita cukup direpotkan jika ingin mengirim pesan atau chat ke nomor lain pada aplikasi whatsapp tentunya kita harus menyimpan nomor whatsapp tersebut

Kirim pesan atau chat pada aplikasi whatsapp tanpa harus menyimpan nomor memang bukan perkara yang sulit, namun jika kita tidak mengetahui bagaimana caranya tentu hal tersebut dirasa cukup sulit, atau bahkan sangat sulit untuk dipraktekkan.

Lantas bagaimana cara kirim pesan di whatsapp tanpa menyimpan nomor HP? Untuk tutorial tersebut, pada artikel kali ini admin forkom akan membahas cara kirim chat whatsapp tanpa harus menyimpan nomor HP. Berikut penjelasan selengkapnya.

Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor HP.
Cara pertama adalah dengan menggunakan whatsapp link.
Cara yang pertama ini relatif sangat simple karen tidak memerlukan aplikasi tambahan. Disini sobat hanya perlu mengakses link wa.me kemudian masukkan nomor hp yang akan sobat tuju. Berikut penjelasan selengkapnya.

1. Buka browser di ponsel sobat.
2. Pastikan nomor yang akan sobat hubungi telah terdaftar di whatsapp.
3. Kemudian sobat ketikkan link https://wa.me/phonenumber pada kolom url di browser sobat.
Catatan : Phone number diisi dengan nomor orang lain yang akan diajak chat pada whatsapp tanpa menyertakan tanda "+", dan diawali dengan "62" bukan menggunakan "08" contohnya https://wa.me/6282210902534.
4. Selanjutnya akan muncul laman web whatsapp, silahkan sobat klik/tap tombol "Message"
Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor HP
5. Selanjutnya sobat akan dialihkan ke aplikasi whatsapp, jika nomor tersebut terdaftar di whatsapp maka sobat akan bisa langsung mengirim pesan atau chat pada whatsapp tanpa harus menyimpan nomor HP.

Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor HP.
Cara kedua adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Aplikasi yang akan admin gunakan adalah WhazApp Go. Aplikasi WhazApp Go sangat mudah digunakan untuk mengirim pesan whatsapp tanpa harus menyimpan nomor kontak. Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi WhazApp Go.

1. Silahkan sobat unduh aplikasi WhazApp Go diplaystore atau silahkan buka link berikut ini WhazappGo - Direct Chat & Video Status Saver.
2. Setelah terinstal, silahkan sobat langsung buka aplikasi tersebut.
3. Masukkan nomor tujuan dan pesan (opsional) yang ingin anda kirimkan di kolom yang telah disediakan.
4. Selanjutnya klik/tap gambar kirim yang berwarna hijau pada aplikasi tersebut (lihat gambar dibawah ini).
Cara Kirim Pesan Whatsapp Tanpa Menyimpan Nomor HP

Cukup mudah bukan? Cara kirim pesan atau chat pada whatsapp tanpa harus menyimpan nomor HP. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.

































Loading...