asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Cara menginstal, Mengganti Dan Memasang Skin Winamp Terbaru-Aplikasi pemutar musik yaitu winamp memiliki skin atau tampilan yang cukup bagus, namun adakalanya kita bosan dengan tampilan winamp yang itu-itu saja. Saat pertama kali sobat menginstal aplikasi winamp, sobat disuguhkan 4 tampilan default winmap yaitu winamp clasik, winamp modern, bento dan big bento.

Default skin atau tampilan yang hanya disediakan 4 macam saja memang lama kelamaan bisa membuat kita jenuh melihatnya. lalu apa salahnya jika sobat mengganti skin atau tampilan dari aplikasi winamp dengan  skin yang jauh lebih atraktif, ceria dan bahkan memiliki kesan futuristik. Yang menjadi pertanyaan, apakah kita bisa menambahkan skin atau tampilan winamp? Jawabannya tentu saja bisa. 
Cara menginstal, Mengganti Dan Memasang Skin Winamp Terbaru

Pada artikel kali ini, admin forum komputer akan menjelaskan cara menginstal, memasang atau mengganti skin atau tampilan winamp. Admin telah menyiapkan beberapa skin winamp yang memiliki tampilan sangat bagus. Dijamin sobat tidak akan bosan melihat tampilan winamp dengan skin yang admin berikan. berikut penjelasan selengkapnya cara menginstal, mengganti dan memasang skin pada winamp.

1. Sebelum sobat mengganti skin dari aplikasi winamp, silahkan sobat unduh terlebih dahulu skin winamp yang telah admin sediakan, silahkan klik link berikut ini untuk menggunduhnya Download Skin Winamp.

2. Setelah sobat mengunduh skin winamp, silahkan langsung ekstrak skin winamp tersebut didrive atau folder sesuka hati sobat. Cara mengekstraknya adalah klik kanan file winrar dari skin winamp, kemudian pilih "Extract Files...".
Cara menginstal, Mengganti Dan Memasang Skin Winamp Terbaru

Setelah semua skin winamp yang sobat unduh tadi di extract, kini saatnya memasang skin winamp pada aplikasi winamp sobat. Cara memasangnya pun sangat mudah sekali, berikut penjelasan selengkapnya.

1. Buka drive serta folder dimana sobat menyimpan skin winamp yang telah sobat punya, lalu salin semua skin atau beberapa saja yang ingin sobat pasang pada winamp.
Cara menginstal, Mengganti Dan Memasang Skin Winamp Terbaru

2. Kemudian skin yang sudah sobat salin tadi, tempel atau letakkan pada folder drive berikut berdasarkan penggunaan windows apakah pc/laptop sobat menggunakan windows 32 bit atau 64 bit. Sesuaikan penyimpanannya seperti yang admin jelaskan berikut ini.

  • Untuk Windows 64-bit penyimpanannya di Computer > Local Disk (C:) > Program Files (x86) > Winamp > Skins.
  • Untuk Windows 32-bit penyimpanannya di Computer > Local Disk (C:) > Program Files > Winamp > Skins.
Cara menginstal, Mengganti Dan Memasang Skin Winamp Terbaru

Langkah pemasangan skin sudah selesai, sekarang saatnya mengganti skin pada aplikasi winamp, berikut penjelasan selengkapnya.

1. Pertama buka aplikasi winamp, kemudian klik "Opsi/Options" lalu pilih "Kulit/Skin". Pada menu sebelah kanan akan tampil pilihan skin yang telah sobat tambahkan tadi.
Cara menginstal, Mengganti Dan Memasang Skin Winamp Terbaru

2. Silahkan sobat pilih salah satu skin, nanti secara otomatis, skin atau tampilan aplikasi winamp akan berubah sendiri secara otomatis, pada artikel kali ini admin mencoba memilih skin batman, maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.
Cara menginstal, Mengganti Dan Memasang Skin Winamp Terbaru

Cukup mudah bukan, cara menginstal dan memasang skin winmap? Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.









Loading...