asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Membuat Foto Wajah Menjadi Tua di android-Membuat foto wajah menjadi tua ataupun menjadi lebih muda merupakan bukan perkara yang sulit untuk saat ini. Pada playstore, telah banyak aplikasi yang bisa merubah foto wajah sobat menjadi tua dan muda, salah satu aplikasi android yang berguna untuk merubah foto wajah menjadi tua yang akan dibahas pada artikel kali ini adalah aplikasi FaceApp.

Yang dilakukan FaceApp mungkin cuma sederhana, aplikasi ini hanya mengubah wajah seseorang. Ada beberapa hal yang menjadi pilihan di aplikasi ini. Mengubah wajah menjadi tersenyum, jadi “hot” (ganteng/cantik), lebih tua, lebih muda, dan mengubah wajah jadi lawan jenis (laki-laki jadi perempuan atau sebaliknya).
Cara Membuat Foto Wajah Menjadi Tua Dan Muda Menggunakan FaceApp

Sebagai aplikasi edit wajah, FaceApp memiliki tampilan yang mirip dengan aplikasi edit foto lain. Pertama, dengan tampilan layar dari kamera depan (selfie), lalu kedua tampilan pilihan filter. Selain menggunakan foto selfie sebagai bahan, kita juga bisa menggunakan foto dari galeri.

Sebenarnya cukup banyak aplikasi yang bisa merubah foto wajah sobat menjadi lebih tua ataupun muda, namun admin forum komputer memilih untuk membahas aplikasi FaceApp karena aplikasi tersebut cukup mudah digunakan dan memiliki fitur yang terbilang lengkap. Jadi, dengan hanya membaca tutorial pada artikel blog ini, sobat bisa memperaktekkan langsung merubah foto wajah sobat menjadi tua ataupun lebih muda. Berikut penjelasan selengkapnya mengenai cara membuat foto wajah menjadi tua atau muda menggunakan aplikasi FaceApp.
  • Pertama silahkan sobat unduh aplikasi FaceApp di playstore atau silahkan klik Disini.
  • Setelah aplikasi terinstal, silahkan buka aplikasi tersebut. Ijinkan aplikasi FaceApp saat ingin mengakses galeri smartphone sobat.
  • FaceApp akan memindai foto di galeri ponsel Pilih salah satu foto yang akan diedit. Jika mengambil foto baru, izinkan FaceApp saat ingin mengakses fitur kamera.
  • Setelah foto terpilih di-tap, tunggu beberapa saat (processing the photo).
  • Di bagian bawah, pilih fiter foto Age, yang ketika di-tap akan muncul empat sub-filter, yakni Original, Old, Young 2, dan Young.
Cara Membuat Foto Wajah Menjadi Tua Dan Muda Menggunakan FaceApp

  •  Setelah memilih salah satu dari filter itu, FaceApp akan bekerja sejenak untuk memproses foto.
  • Jika ingin melihat foto orisinal, pilih filter Original Setelah yakin dengan filter terpilih, tap Apply lalu tap ikon download yang terletak di pojok kanan atas untuk mengunduh foto hasil editan tersebut.
Hasil dari edit foto menggunakan aplikasi FaceApp sangat rapi dan hampir mirip sekali dengan foto asli, bahkan orang yang kurang teliti soal foto pasti akan tertipu dengan hasil dari aplikasi tersebut, oleh karena itu kita harus menggunakan aplikasi FaceApp sebijak mungkin. Jadikan aplikasi edit foto seperti FaceApp dan aplikasi sejenisnya hanya untuk hiburan semata dan bukan untuk tindakan curang, tipu-menipu atau merugikan orang lain.













Loading...