asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Cara Mengaktifkan Fitur Balas Pesan Secara Otomatis Pada Whatsapp-Jejaring sosial whatsapp memang memiliki banyak sekali fitur yang sangat bermanfaat buat penggunanya, salah satu fitur yang akan dibahas kali ini adalah fitur balas pesan secara otomatis pada aplikasi whatsapp.

Fitur balas pesan otomatis ini sangat berguna sekali buat para pelaku bisnis, ataupun user lainnya yang tidak bisa stanby atau online pada whatsapp secara terus-menerus, namun untuk dapat mengaktifkan fitur balas pesan secara otomatis, sobat memerlukan aplikasi whatsapp bisnis.
Cara Mengaktifkan Fitur Balas Pesan Secara Otomatis Pada Whatsapp

Saat ini memang tersedia aplikasi whatsapp standart dan whatsapp bisnis yang keduanya memiliki kegunaan yang berbeda pula namun intinya tetap sama yaitu aplikasi chating, yang membedakan adalah fitur yang disediakan pada kedua aplikasi whatsapp tersebut.

Jadi buat sobat yang ingin mengaktifkan fitur balas pesan secara otomatis, sobat perlu mengganti aplikasi whatsapp standart dengan aplikasi whatsapp bisnis. Sobat bisa mengunduhnya pada playstore atau klik Disini.

Setelah sobat menginstal aplikasi whatsapp bisnis, berikut cara mengaktifkan balas pesan secara otomatis pada whatsapp.

1. Buka aplikasi whatsapp bisnis, kemudian tekan menu titik tiga yang ada dipojok kanan atas aplikasi whatsapp. Kemudian pilih "Setelan".

Cara Mengaktifkan Fitur Balas Pesan Secara Otomatis Pada Whatsapp Paling Mudah

2. Setelah itu, silahkan sobat pilih opsi "Setelan Bisnis".

Cara Mengaktifkan Fitur Balas Pesan Secara Otomatis Pada Whatsapp Paling Mudah

3. Kemudian pilih "Pesan diluar jam kerja".

Cara Mengaktifkan Fitur Balas Pesan Secara Otomatis Pada Whatsapp Paling Mudah

4. Lalu aktifkan "Kirim pesan diluar jam kerja". Pada menu dibawahnya, sobat bisa Mengatur sendiri pesan otomatis yang sobat inginkan.

5. Jika sudah selesai, silahkan klik menu "Simpan" untuk menyimpan pengaturan yang telah sobat buat tadi.

Cukup mudah bukan cara membuat menu balas pesan secara otomatis pada whatsapp? Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikan dikolom komentar.
Loading...