asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Cara Membuat Balon Percakapan Messenger Di Whatsapp-Pemberitahuan jika ada pesan masuk pada aplikasi whatsapp memang sudah cukup bagus, selain ditandai dengan adanya suara pesan masuk, pada sidebar atas smartphone kita juga terdapat notifikasi dari aplikasi whatsapp jika ada pesan masuk.

Meski fitur notifikasi pada whatsapp sudah cukup bagus, kadang kita merasa bosan melihat tampilan dari pemberitahuan dari aplikasi whatsapp yang itu-itu saja. Apakah sobat juga merasa demikian? Dan ingin mengganti tampilan pemberitahuan whatsapp dengan tampilan yang lainnya?

Nah pada artikel kali ini, admin akan share cara mengganti tampilan notifikasi pada aplikasi whatsapp dengan model balon percakapan seperti yang ada pada messenger facebook. Untuk tutorial selengkapnya, silahkan ikuti tutorial berikut ini.

Membuat Balon Percakapan Seperti Pada Messenger Facebook Di Whatsapp.

1. Untuk membuat balon percakapan seperti messenger, sobat perlu menginstal aplikasi WhatsBubbles. Sobat dapat mengunduh aplikasi whatsBubbles diplaystore atau klik Disini.
Membuat Balon Percakapan Seperti Messenger Di Whatsapp
2. Setelah terinstal, silahkan buka aplikasi tersebut. Kemudian akan muncul notifikasi seperti gambar dibawah ini, klik "Ok" saja.

Membuat Balon Percakapan Seperti Messenger Di Whatsapp

3. Selanjutnya secara otomatis akan diarahkan menuju akses notifikasi, silahkan geser saja ke kanan untuk memberikan izin kepada aplikasi whatsbubble untuk mengakses setisp pesan yang masuk dari aplikasi whatsapp.

4. Kemudian sobat bisa mengatur settingan tambahan seperti ukuran balon percakapan dan lain sebagainya.
Membuat Balon Percakapan Seperti Messenger Di Whatsapp

Jika sudah selesai, sobat akan bisa langsung menerima notifikasi balon percakapan seperti messenger jika ada pesan masuk pada aplikasi whatsapp. Cukup mudah bukan? Jika ada pertanyaan, silahkan sampaikan dikolom komentar.



Loading...