asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Scan Foto Menggunakan HP Android-Aktifitas scan foto atau dokumen biasanya dilakaukan menggunakan alat khusus scan, namun saat ini telah ada aplikasi khusus scan pada smartphone android yang hasilnya tidak kalah dengan alat scanner pada umumnya. Salah satu aplikasi scan pada android yang akan kita bahas pada tuorial kali ini adalah Camera scan to pdf.

Cara Scan Foto Di Android Menggunakan Camera Scanner To PDF

Aplikasi camera scan to pdf tersebut memiliki berbagai fitur yang llayak sobat gunakan saat akan en-scan foto atau data penting lainnya. Selain fitur faktor fitur yang disediakan oleh aplikasi tersebut, kemudahan serta efisien menjadi faktor yang membuat admin merekomendasikan aplikasi tersebut.

Bagaimana cara menggunakan dan seperti apa langkah-langkah menggunakan aplikasi camera scan to pdf? Silahkan simak tutorial berikut ini.

Langkah-langkah scan foto menggunakan aplikasi camera scan to pdf.

1. Langkah pertama unduh aplikasi camera scan for pdf di google play atau sobat bisa klik link Disini.
2. Setelah aplikasi terpasang pada android sobat, silahkan langsung buka aplikasi tersebut. Pada tampilan awal aplikasi tersebut, silahkan klk tombol kamera untuk mulai men-scan foto atau data penting sobat.
3. Kemudian silahkan edit ukuran untuk memotong sesuai dengan ukuran objek yang sobat scan atau foto tadi.
Cara Scan Foto Di Android Menggunakan Camera Scanner To PDF

3. Setelah selesai memotong gambar, silahkan klik "Simpan", selanjutnya sobat bisa sobat bisa memilih bentuk format penyimpanan pdf atau file jpg. Silahkan klik "File pdf" untuk menyimpan hasil scan dalam bentuk pdf.
cara scan foto di android
4. Setelah tersimpan, sobat bisa langsung melihat hasilnya pada file dokumen ponsel sobat.

Demikian tutorial mengenai cara scan foto di android menggunakan aplikasi camera scan to pdf, jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.


Loading...