10 Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Android Yang Perlu Kalian Instal

10 Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Android-Antivirus merupakan aplikasi yang wajib diinstal pada perangkat mobile atau smartphone, selain dapat menghapus virus yang masuk ke HP android kita, antivirus juga memiliki virus pertahanan untuk mencegah virus masuk ke smartphone android kita.

Di playstore telah banyak developer-developer yang membuat aplikasi antivirus, meski kesemuanya memiliki fitur yang bagus, ada juga aplikasi-aplikasi yang berkedok antivirus tapi sebenarnya bukanlah antivirus, untuk pembahasan selengkapnya mengenai aplikasi yang berkedok antivirus, silahkan baca artikel berikut ini : Awas!!!Banyak Aplikasi Berkedok Antivirus Di Playstore.

Untuk menghindari salah instal antivirus pada smartphone android sobat, kali ini admin forum komputer akan membahas atau share 10 antivirus untuk android yang terbaik dan gratis, berikut ulasan selengkapnya.

10 antivirus terbaik di android.

Antivirus avast merupakan pemain lama yang terjun dalam bidang industri keamanan internet. Ketangguhan dari antivirus ini sudah tidak diragukan lagi, bahakan admin sendiri pun sudah menginstal aplikasi antivris avast ini dalam smartphone dan juga pada komputer.
Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Real-time protection yang ditawarkan aplikasi ini cukup menjanjikan. Selain itu sobat diberikan fitur anti-malware, virus scanner, dan juga trojan removal. Penguncian aplikasi secara spesifik seperti yang ditawarkan AVG Android Antivirus juga ditawarkan, berikut Wifi vulnerability scanner dan call blocking.

Perlindungan Keamanan untuk Ponsel Android dengan Speed ​​Booster, Junk Cleaner, Anti Spyware, dan Penghilang Virus. Dipercaya oleh 200 juta pengguna, 360 Security adalah pembersih daya all-in-one, penguat kecepatan cerdas dan aplikasi antivirus yang mengoptimalkan aplikasi latar belakang, penyimpanan memori, file sampah & daya baterai, menjaga perangkat Anda aman dari virus.

Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Mengapa 360 Security merupakan aplikasi antivirus yang harus sobat miliki?

  • Penguat Kecepatan Efektif & Ruang Pembersih Cache Cerdas kurang untuk aplikasi dan foto baru? Cukup bersihkan cache aplikasi dan file sampah, tingkatkan ponsel sobat dengan SATU klik!
  • Penghemat Baterai Pintar - Penguras baterai lebih cepat dari sebelumnya? Bunuh aplikasi berlebihan yang menguras baterai sobat!
  • Penghilang Virus untuk Android-Khawatir tentang virus atau phishing? Solusi antivirus 360 Security memastikan perangkat sobat bebas dari malware, kerentanan, adware, dan Trojan!
Avira Antivirus Security adalah aplikasi keamanan teratas yang melindungi ponsel & tablet sobat. Lebih dari sekadar pemindai antivirus & pembersih malware / spyware, aplikasi keamanan seluler berfitur lengkap kami menyediakan penelusuran yang aman dan fitur anti-pencurian jarak jauh untuk melacak & menemukan perangkat sobat.
Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Fitur Utama Keamanan Avira Antivirus.

  • Pemindai & Pembersih Virus - Memindai, memblokir & menghilangkan virus, spyware, malware, dll.
  • Pencari & Pelacak Telepon - Membantu sobat menemukan, melacak, & memulihkan ponsel sobat yang hilang atau dicuri.
  • Penasihat privasi - Menunjukkan cara masing-masing aplikasi sobat mengumpulkan data sensitif.
  • Perlindungan Virus Super ringan - Memindai malware dengan cepat tetapi tidak memperlambat atau menguras baterai sobat.
  • Perlindungan Kamera & Mic - mencegah orang mendengarkan dan memata-matai sobat.
  • AppLock - PIN melindungi aplikasi sensitif sobat(obrolan, panggilan, Skype, dll.).
  • Fitur Gratis atau Premium. 
AVG AntiVirus untuk Android dapat membantu melindungi smartphone sobat dari virus dan malware berbahaya. Mengamankan data pribadi sobat dengan App Lock, Photo Vault, Wi-Fi Security Scan, dan penasihat Izin Aplikasi.
Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Lebih dari 100.000.000 orang telah menginstal aplikasi keamanan seluler antivirus AVG. Diantara fitur yang ditawarkan oleh antivirus AVG antara lain :

  • Memindai aplikasi, game, pengaturan dan file secara real-time.
  • Tingkatkan kecepatan dengan mematikan tugas yang memperlambat perangkat sobat.
  • Perpanjang usia baterai dengan Hemat Daya.
  • Bersihkan file yang tidak perlu untuk membebaskan ruang.
  • Mengunci aplikasi sensitif dengan PIN, pola, atau sidik jari.
  • Aktifkan mencari ponsel sobat yang hilang melalui Google Maps.
  • Sembunyikan foto pribadi dalam Vault terenkripsi.
  • Tetap anonim dengan VPN.
  • Pindai jaringan Wi-Fi dari ancaman.
  • Periksa kecepatan unduh Wi-Fi dan unggah.
  • Dapatkan wawasan tentang tingkat izin aplikasi yang diinstal.

Dengan AVG AntiVirus GRATIS untuk Android, sobat akan menerima perlindungan virus dan malware yang efektif, pencari lokasi, kunci aplikasi, pemblokir panggilan, Wi-Fi Scanner dan brankas foto untuk membantu melindungi sobat dari ancaman terhadap privasi dan identitas online sobat.

5. Kaspersky Internet Security.
Kaspersky internet security masuk dalam jajaran antivirus terbaik untuk sistem operasi android dan sistem operasi lainnya seperti windows dan mac OS.

Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Meski performa dari kaspersky internet security ini masih kalah dengan antivirus lainnya akan tetapi aplikasi yang dikembangkan oleh kaspersky lab ini mendapatkan rating yang nyaris sempurna yaitu 4.7. Buat sobat yang ingin mencoba ketangguhan dari aplikasi kaspersky internet security ini, sobat bisa mendapatkannya secara gratis dan untuk fitur yang lebih lengkap tersedia juga in-app purchase

6. Bitdefender Antivirus Free.
Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Bitdefender Antivirus Free adalah tool antivirus tangguh yang menawarkan perlindungan terhadap semua ancaman utama Android . Ini adalah salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk android yang paling ringan yang menggunakan teknologi pemindaian in-the-cloud yang menghasilkan kemampuan pemindaian super cepat. Itu tidak memperlambat perangkat sobat atau menguras baterai. Aplikasi ini juga menawarkan perlindungan waktu-nyata dan memindai aplikasi saat diinstal.

7. Norton Mobile Security and Antivirus.
Versi terbaru dari perangkat lunak antivirus Norton menawarkan fitur keamanan Android yang mengesankan bahkan dalam versi gratis. Aplikasi ini sebagian besar menyediakan tingkat deteksi 100% dan menghilangkan malware, spyware, atau virus Android yang dapat memperlambat perangkat sobat. Ini dapat memicu alarm untuk menemukan perangkat sobat yang hilang, mengunci perangkat sobat dari jarak jauh untuk mencegah pencurian data, atau memblokir panggilan atau SMS yang tidak diinginkan.
Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Ini juga memiliki aplikasi terpisah yang terpisah seperti pengunci aplikasi dan pengelola kata sandi yang tersedia secara gratis di Play Store. Fitur premium lanjutan tersedia untuk masa uji coba 30 hari. Secara keseluruhan, Norton Security tidak diragukan lagi salah satu antivirus yang paling andal dan terbaik untuk android.

8. Security Master - Antivirus, VPN, AppLock, Booster.
Aplikasi ini pada awalnya bernama CM security, namun dikembangkan dan diubah namanya menjadi Security Master
Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Aplikasi antivirus ini lebih dari sekadar antivirus sederhana untuk android, Security Master dibuat dengan fitur yang lebih kuat, termasuk:

  • Diagnosis Cerdas - Antivirus, Pembersihan Sampah, Penguat Telepon, Penghemat Baterai, Pendingin CPU.
  • SafeConnect VPN - proksi VPN aman cepat.
  • Keamanan Wi-Fi - memindai jaringan Wi-Fi dari ancaman.
  • Alarm Anti Pencurian - lindungi ponsel sobat dari pencurian dengan membunyikan alarm.
  • Keamanan Pesan - sembunyikan pratinjau pemberitahuan.
  • Terapkan - mengunci dan melindungi aplikasi dengan kata sandi.
  • Penyusup Selfie - tangkap penyusup menggunakan ponsel sobat.

Fitur Utama :

  • Aplikasi Security Master, antivirus gratis untuk android, menjaga ponsel dan privasi sobat aman dari virus & malware dengan mesin antivirus # 1.
  • Junk Clean - Memindai secara cerdas dan menghapus file sampah termasuk cache sistem dan aplikasi hanya dengan satu ketukan.
  • Peningkatan Telepon, Penghemat Baterai, dan Pendingin CPU - Hapus aplikasi latar belakang yang membutuhkan penggunaan memori tinggi, terlalu panas, dan keringkan baterai.

McAfee telah memenangkan banyak penghargaan terkemuka sejak dirilis. Sebagian besar fitur canggih seperti fitur anti-pencurian, kunci keamanan, keamanan Wi-Fi, pengoptimal baterai, pembersih memori, dll. Tersedia di versi gratis aplikasi antivirus Android. Ini memiliki antarmuka yang intuitif, dan yang terbaik adalah menyediakan tutorial untuk setiap fitur. Versi pro, bagaimanapun, turun ke hanya beberapa fitur tambahan, dan itu mahal dibandingkan dengan kebanyakan aplikasi Antivirus.

Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Salah satu kelemahan dalam aplikasi adalah bahwa ia membawa pengaturan yang rumit setelah sobat memilih versi pro. Namun demikian, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi antivirus terbaik untuk Android dalam hal melindungi ponsel cerdas sobat.

10. Sophos Mobile Security.
Sophos adalah pemenang 2016 dari penghargaan AV-TEST, sebuah Institut Keamanan TI Independen. Ini adalah aplikasi keamanan gratis yang luar biasa untuk Android yang tidak menampilkan iklan apa pun dan kaya fitur. Selain perlindungan malware yang tepat, sobat dapat memiliki akses ke kehilangan dan perlindungan pencurian, pengunci aplikasi, penasihat keamanan yang memberi sobat saran tentang cara meningkatkan keamanan perangkat, pemblokir panggilan, autentikator, dll.
Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Andorid

Aplikasi antivirus memiliki lebih dari 1 juta unduhan di Play Store dan melakukan pekerjaan perlindungan terhadap malware, virus, dan trojan yang dapat menghambat kinerja ponsel cerdas sobat.

Demikian penjelasan mengenai 10 aplikasi antivirus terbaik dan gratis untuk android yang perlu sobat instal, jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.






Related Posts

10 Antivirus Terbaik Dan Gratis Di Android Yang Perlu Kalian Instal
4/ 5
Oleh