Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Terbaru

Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp-Bagaimana cara menghilangkan status online pada aplikasi whatsapp? Pertanyaan tersebut yang sering dilontarkan oleh teman admin yang memang kebetulan agak gaptek soal teknologi. Nah, untuk menjawab pertanyaan dari teman admin, pada artikel kali ini admin forum komputer akan menjelaskan cara menyembunyikan status online pada aplikasi whatsapp, semoga saja pertanyaan teman admin ini juga mewakili pembaca blog forum komputer ini.

Banyak alasan kenapa kita ingin menyembunyikan status online di whatsapp, salah satunya adalah agar tidak ada seorang pun yang tahu bahwa kita sedang membuka whatsapp, dan berbagai alasan lainnya yang membuat kita ingin menghilangkan status online pada whatsapp saat kita membukanya.

Sebenarnya untuk menghilangkan status online pada aplikasi whatsapp sangat mudah sekali, kita hanya perlu melakukan beberapa pengaturan pada aplikasi whatsapp saja, berikut tutorial selengkapnya mengenai cara menyembunyikan status online pada whatsapp.

1. Buka aplikasi whatsapp seperti biasa, kemudian klik atau tap ikon titik tiga yang berada di sebelah pojok kanan atas aplikasi tersebut.

cara menyembunyikan status online pada whatsapp

2. Selanjutnya klik menu "Setelan" untuk masuk ke pengaturan aplikasi whatsapp. Pada menu pengaturan aplikasi whatsapp, tap menu "Akun".

cara menyembunyikan status online pada whatsapp

3. Kemudian tap menu "Privacy". Pada menu privacy tersebut, sobat akan menemukan banyak opsi, silahkan sobat tap atau pilih menu "Terakhir dilihat", kemudian pilih opsi "Tidak ada".

cara menyembunyikan status online pada whatsapp

Dengan memilih opsi "Tidak ada" maka teman whatsapp sobat tidak ada yang dapat melihat jika sobat sedang online pada aplikasi whatsapp. Cara lain untuk menyembunyikan status online adalah dengan mengaktifkan fitur "Mode pesawat". Berikut penjelasan selengkapnya.

1. Ketika sobat ingin membalas chat dari teman atau saudara namun tidak ingin muncul status online adalah dengan mengaktifkan mode pesawat pada smartphone sobat.
2. Setelah mengaktifkan fitur mode pesawat, kemudian sobat bisa membuka aplikasi whatsapp dan belasan pesan atau chat.
3. Selanjutnya keluar dari aplikasi whatsapp dan non aktifkan mode pesawat yang artinya data selular sobat akan "On" kembali.
4. Jika koneksi internet telah terhubung maka pesan akan otomatis terbalas tanpa muncul status online.

Cukup mudah bukan, cara menghilangkan status online di whasapp? Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.













Related Posts

Cara Menghilangkan Status Online Di Whatsapp Terbaru
4/ 5
Oleh