asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

3 Aplikasi Terbaik Cek Kesehatan Tubuh Di Android-Semakin hari kita semakin dimanjakan oleh teknologi, apa saja bisa didapatkan dengan smartphone dan jaringan internet. Mulai dari memesan alat transportasi, membeli makanan, hingga belanja bulanan tak perlu lagi sobat lakukan dengan bersusah payah. Tak hanya sampai disitu, kini pemeriksaan kesehatan juga sangat mudah dilakukan.

3 Aplikasi Terbaik Cek Kesehatan Tubuh Di Android

Jarak, proses pendaftaran dan antrian rumah sakit bukan lagi alasan untuk tidak memerikskan diri. Sobat bisa mendapatkan semuanya hanya menggunakan aplikasi kesehatan yang ada di playstore. Apa saja aplikasi cek kesehatan terbaik di android? berikut penjelasan selengkapnya.

1. HaloDoc.
HalloDoc mencoba mempermudah pasien untuk berkomunikasi langsungpada dokter spesialis sambil duduk manis dirumah. Dengan begitu pasien diharapkan mendapat penanganan yang lebih cepat sehingga resiko keparahan dapat diminimalisir.

3 Aplikasi Terbaik Cek Kesehatan Tubuh Di Android

Penggunaan aplikasi naungan PT. Media Dokter Investama ini dapat memilih apakah ingin berkomunikasi dengan video call atau cukup dengan telepone saja. Biaya konsultasi mulai dari Rp.60.000 hingga Rp.120.000 tergantung ketentuan masing-masing dokter. 

3 Aplikasi Terbaik Cek Kesehatan Tubuh Di Android

Hingga saat ini HaloDoc mengklaim telah memiliki sekitar 16.000 dokter spesialis dari beberapa kota besar di indonesia seperti Bandung, Jakarta, Jambi, Surabaya, dan kota lainnya disumatra. Pembayaran dilakukan dengan sistem kredit, dimana sobat bisa mengisi saldo melalui ATM transfer, kartu kredit, dan doku wallet. Setelah itu, sobat bisa langsung berkonsultasi dengan dokter yang sedang online di aplikasi tersebut.

Alodokter menyediakan berbagai informasi seutar kesehaan seperti macam-macam penyakit, obat dan tips hidup sehat. Semua artikel yang tersedia diaplikasi ini ditulis langsung oleh dokter sehingga sobat tidak perlu takut mendapatkan informasi yang salah.


3 Aplikasi Terbaik Cek Kesehatan Tubuh Di Android

Jika ada hal yang ingin diketahui lebih dalam, sobat juga bisa langsung bertanya pada tim dokter yang tersedia pada menu tanya, semua tim dokter mencantumkan nomor keanggotaan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) pada profil mereka untuk lebih menyakinkan sobat.

Untuk menggunakan aplikasi ini, sobat diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu. Sobat bisa menuliskan pertanyaan seputar keluhan penyakit, gejala, obat, pencegahan, dan sebagainya. Dalam hitungan menit, pertanyaan sobat akan langsung dijawab oleh dokter yang sobat pilih.

Sobat juga bisa melihat obrolan orang lain dengan para dokter sehingga sobat akan mendapatkan lebih banyak informasi seputar penyakit yang diderita. Kelebihannya lagi, aplikasi ini daat sobat akses secara gratis tapi jika dokter menyarankan pengibatan lebih lanjut, sobat sebaiknya mendatangi rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

Sobat butuh obat di tengah malam, tapi tidak memungkinkan untuk keluar rumah? Tak perlu panik, karena kini Apotek K24 sudah meluncurkan aplikasi berbasis android dan iOS yang memungkinkan masyarakat memesan obat secara online dan mengantar pesanannya sampai ke alamat tujuan.

3 Aplikasi Terbaik Cek Kesehatan Tubuh Di Android

Trobosan baru ini dapat meraih Rekor MURI sebagai apotek online pertama di indonesia yang benar-benar buka 24 jam non stop melalui aplikasi android dan website k24klik.com. Obat yang dijual pun terbilang lengkap, mulai dari obat generik, herbal, susu, vitamin, aneka keperluan wanita dan pria.

Cara pemesanannya sama saja dengan aplikasi toko online pada umunya, tingal cai nama obat yang diinginkan melalui kolom search, klik obat yang sobat butuhkan, masukkan ke keranjang belanja, masukkan data nama, alamat, dan nomor telepone kemudian membayar.

Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer via bank, artu kredit, dompe elektronik, ATM, e-Banking, m-Banking, dan secara tunai saat barang diterima (Cash On Delivery). Untuk pembelian obat keras, customer harus menggunakan resep dokter yang dapat diupload dalam bentuk foto dan hasil scan.

Sobat juga semakin dimudahkan dengan fitur "Bandingkan Produk" yang berfungsi membandingkan beberapa macam obat berdasarkan deskripsi produk, harga, komposisi, indikasi, dosis, aturan pakai, cara penyimpanan, efek samping, kemasan serta pabrik pembuatannya. Dengan kata lain, semakin dekat letak apotek K24 dari rumah sobat, maka semakin cepat pesanan sobat datang, begitu juga sebaliknya.

Demikian pembahasan mengenai 3 aplikasi terbaik cek kesehatan tubuh diandroid, jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.





















Loading...