asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Forumkomputer.com | 6 Game Android Yang Dibuat Oleh Orang Indonesia - Dari banyaknya game-game yang seru di Android, kalian pasti tak sadar jika beberapa di antaranya ada yang merupakan buatan karya anak bangsa.

6 Game Terbaik Buatan Indonesia Yang Mendunia

Game-game yang dibuat oleh orang Indonesia juga tak kalah seru lho dari game buatan luar negeri. Bahkan jumlah unduhannya yang di Play Store pun ada yang sampai puluhan juta. Hal ini membuktikan jika game Android karya anak bangsa banyak yang seru dan bikin ketagihan. 

Seperti misalnya 6 game yang akan saya beritahukan kepada kalian dibawah ini, Kalian harus mencobanya.



Siapa yang tak kenal dengan Tahu Bulat? ya Tahu bulat adalah makanan fenomenal yang berasal dari indonesia, Dan dari situ devloper dari indonesia own games dengan membuat game bertema tahu bulat. Jika pada seri pertama tahu bulat game ini berfokus pada penjualnya, akan tetapi pada seri kedua game ini berkembang lebih besar dan kompleks. Dalam tahu bulat 2 ini kalian bisa membuat kota tahu bulat kalian sendiri, seperti game simulator lainya, kalian bisa membangun gedung - gedung yang memiliki fungsi masing-masing.



Sebagai warga indonesia tentu saja tidak asing dengan nama pangeran diponegoro. Pangeran diponegoro sendiri adalah pahlawan nasioanl yang figurnya berpengaruh dalam menumpas penjajah kolonial belanda. Dalam game ini kalian harus meningkatkan skill dan menyelesaikan misi karakter pangeran diponegoro dalam menumpas penjajah. Ada sekitar 26 level/misi dalam game ini.



Game dengan tema balap 3D multiplayer dengan format real-time ini dibuat oleh pengembang yang tergabung dalam Minimo. Sebuah studio pengembang indie kecil yang berbasis di indonesia dengan akarnya yang berbasis di Silicon Valley. Dalam game yang memiliki grafis 3D plus bumbu elemen fisika ini, kalian harus membantu MnM untuk balapan. bukan hanya dari segi kecepatan melainkan juga dalam segi keseimbangannya saat melakukan aksi-aksi akrobatik.



Permainan teka-teki buatan anak bangsa ini sangat seru dan serta bisa menemani kalian di waktu kalian bosan. Tebak gambar merupakan permainan asah otak yang ringan, Kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah koasa kata baru yang diadaptasi istilah sehari hari, ungkapan lucu, ataupun isu/pristiwa yang sedang terjadi. 



Game bertema time menegement ini, menuntut kalian untuk melayani pembeli dalam waktu yang ditentukan. selain  harus mencapai waktu yang ditentukan, Kalian juga harus mencapai target penjualan yang ditentukan untuk memenuhi syarat menyelesaikan setiap level. Game ini memiliki 6 chapter setiap chapternya terdapat 10 level dan 1 level bonus.

6. Monster Age Buatan ArtLogic Games.


Urutan berikutnya, kalian bisa mencoba game Indonesia Monster Age. Meski namanya tidak terdengar Indonesia sama sekali, game buatan Artlogic Games Atau Gimku ini sepenuhnya adalah hasil jerih payah anak bangsa. Pemilihan nama sepertinya hanya sebagai strategi pemasaran saja. game ini menjadi pilihan yang sangat cocok untuk para pecinta game di tanah ait teruntuk mereka yang homie alias suka beraktivitas di dalam rumah saja.

Ya itu dia 6 game yang di kembangkan atau dibuat oleh anak anak bangsa yang sangat kreatif, semoga di kedepannya makin banyak lagi orang - orang yang kreatif dari indonesia.

Loading...