asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Apakah Windows 11 Akan hadir Atau Sekedar Isu-Seperti yang telah kita ketahui bersama, windows 10 merupakan sistem operasi terakhir dan terbaru yang dibuat oleh microsoft corporation. Sejak awal peluncurunnya ditahun 2015 lalu, sistem operasi windows 10 telah mengalami banyak perkembangan, pembaharuan dan juga update-update bug yang ada pada sistem operasi tersebut hingga sampai dengan saat ini sistem operasi windows 10 sudah cukup nyaman, user frendly dan stabil sama seperti pendahulunya yaitu windows xp ataupun juga windows 7 yang sangat sukses menggaet user atau pemakai.

Apakah Windows 11 Akan hadir Atau Sekedar Isu

Saat ini Windows 10 sudah merilis Annyversary Update (Redstone 1) dan Creators Update (Redstone 2) sebagai update mayor. Perilisan ini membuktikan bahwa Windows 10 telah dikembangkan sedemikian rupa tetap tidak perlu dilakukan perubahan versi Windows. Tidak hanya berhenti sampai disitu, dikabarkan juga bahwa update mayor selanjutnya dari Windows 10 akan dirilis pada musim panas tahun 2017 ini yaitu sekitar bulan september 2017.

Tapi akhir-akhir ini banyak pembahasan mengenai peluncuran sistem operasi terbaru dari windows yaitu sistem operasi windows 11, telah banyak forum-forum komputer yang membicarakan mengenai peluncuran dari sistem operasi windows 11 tersebut. Microsoft Answers juga merupakan salah satu forum yang membahas mengenai peluncuran dari sistem operasi windows terbaru yaitu windows 11, klik link berikut ini untuk membaca forum yang ada pada situs microsof https://answers.microsoft.com/en-us/windows/forum/windows_10-windows_install/windows-11/c6e12a2e-e1df-4c55-96d5-965c5f6f177b

Yang menjadi pertanyaan adalah apakah microsoft akan meluncurkan sistem operasi terbaru yang diberi nama sistem operasi windows 11 atau hanya sekedar isu belaka seperti isu peluncuran windows 9 yang ternyata dari pihak microsoft meluncurkan sistem operasi windows dengan nama windows 10.

Jika melihat kebelakang dan memaknai pernyataan pihak Microsoft terkait akan dijadikannya Windows 10 sebagai versi Windows yang terakhir, maka sangat kecil kemungkinan akan hadirnya Windows 11. Dengan demikian kehadiran Windows 11 bisa dikatakan hanyalah sekedar isu belaka.

Banyak situs berita berupa tulisan maupun berbentuk video yang menampilkan tampilan dari sistem operasi windows 11, bahkan ada beberapa situs yang telah membuat skinpack dari windows 11 tersebut. Jika sobat melihat dengan seksama design Windows 11 yang telah beredar baik melalui video maupun berupa artikel, maka sobat akan menemukan sebuah keganjilan. Pada review yang beredar tersebut banyak yang menyatakan bahwa itu merupakan design Windows 11 yang akan hadir nantinya. Namun jika dilihat kembali ternyata design yang ditampilkan tersebut mirip dengan design Sistem Operasi lain, misalnya salah satu review design Windows 11 yang sangat mirip dengan Remix OS. Pada review lain ditampilkan sebuah konsep yang sangat mirip dengan tampilan Project Neon atau Fluent Design System. Sedangkan, telah diketahui bersama bahwa design tersebut akan hadir pada Windows 10 Redstone 3 atau yang dikenal dengan nama Windows 10 Fall Creators Update nantinya.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa untuk saat ini, peluncuran sistem operasi windows 11 merupakan hanya sebuah isu belaka, namun ada sedikit catatan buat sobat yang menerima pesan update dari windows yang memerintahkan untuk mengupdate sistem operasi windows ke sistem operasi windows 11, pesan tersebut merupakan sebuah pesan "Malware" yang berujuan untuk mengakses komputer sobat, jadi abaikan saja pesan tersebut.

Demikian penjelasan mengenai peluncuran sistem operasi windows 11 yang untuk saat ini adalah sebuah isu belaka, tapi tidak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti pasti pihak microsoft akan merilis sistem operasi windows terbaru.
Loading...