asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Berikut Adalah Spesifikasi PC Untuk Bermain Apex Legends-Untuk kalian penggemar FPS/TPS Battle Royal pasti tidak mau ketinggalan bermain Game baru yaitu Apex Legends, Pasalnya, game yang di kembangkan oleh Respawn Entertainment ini sudah bisa kalian mainkan sekarang secara gratis. Wajar jika game ini berhasil mengumpulkan 1 juta pemain dalam waktu 8 jam setelah rilis pada tanggal 5 febuary 2019 yang lalu.

Game Apex Legends tidak kalah bagus dengan game-game FPS atau TPS lainnya, dilihat dari segi permainannya, game ini bahkan bisa mengalahkan game-game sejenisnya yang telah dirilis. Kenapa admin bisa mengatakan game ini bisa mengalahkan game-game yang sejenisnya?, karena jika dilihat dari segi permainan sudah sangat bagus, grafiknya pun tak kalah memukau dengan game-game lainnya dan arena permainan yang luas yang membuat user pasti betah untuk memainkan game ini.

Berikut Adalah Spesifikasi PC Untuk Bermain Apex Legends

Bagi kalian penggemar game PC pastinya wajib buat kalian bermain game, sebelum kalian bermain game ini ada baiknya kalian periksa dulu spesifikasi untuk game ini. Nah disini saya akan memberitahukan kepada kalian Spesifikasi PC untuk game ini.

Spesifikasi Minimal

- Sistem Operasi: Windows 7/8/10 dan 64-bit;
- Prosesor: Intel Core i3-6300 3.8GHz atau AMD FX-4350 4.2 GHz Quad-Core;
- RAM: 6 GB;
- Kartu Grafis: NVIDIA GeForce GT 640 atau Radeon HD 7700;
- Ukuran data: 30 GB.  

Spesifikasi Rekomendasi

 Sistem Operasi: Windows 7/8/10 dan 64-bit;
- Prosesor: Intel i5 3570K atau lebih;
- RAM: 8GB;
- Kartu Grafis: Nvidia GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 290;
- Ukuran data: 30 GB.

Nah itu dia Spesifikasi PC kalian untuk bermain game Apex Legends. Terimakasih

Loading...