asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Forumkomputer.com | 7 Cheat PUBG Mobile Terpopuler Tahun 2019 yang Masih Berkeliaran Sampai Sekarang - Kepopuler game PUBG PC semakin meningkat terutama PUBG Mobile nya Sangat meningkat drastis yang bermain PUBG Mobile, dikarenakan game PUBG Mobile sangat efisien tidak seperti game PUBG PC. Karna karna kalian bisa bermain dmna pun yang kalian mau jika bermain PUBG Mobile.

7 Cheat PUBG Mobile Terpopuler Tahun 2019

Nah soal game yang populer tidak terlepas dari CHEAT yaitu orang - orang yang ingin menang tapi lewat jalur instant, Tidak memungkinkan jika game PUBG Mobile juga ada yang memakai cheat. Sampai saat ini saya baru mengetahui kalau Cheat PUBG Mobile masi ada 7 cheat yang berkeliaran.

Apa saja 7 cheat tersebut? simak ulasan saya dibawah ini.

7 Cheat PUBG Mobile yang masi berkeliaran.

1. Aim Bot + No Recoil

7 Cheat PUBG Mobile Terpopuler Tahun 2019

Sesui namanya Aim Bot merupakan cheat paling meyebalkan makanya saya ngasih peringkat pertama disini. Karna membuat pengguna cheat ini tidak perlu cape - cape mengarahkan tembakan ke arah musuh. Ia hanya tinggal mengarahkan Crosshairnya ke arah musuh dia akan terus menempel musuh dan pengguna cheat ini hanya tinggal menekan tombol fire saja, Cheat ini juga sering dipakai bersama Cheat NO Recoil. sehingga segala jenis tembakan tidak punya Recoil sama sekali alias pelurunya hanya tinggal lurus, kebayang jika kalian memakai AKM yang demagenya besar memakai Cheat Recoil Amor ama helm level 3 pun Tembus.

2. Auto Headshot

7 Cheat PUBG Mobile Terpopuler Tahun 2019

Cheat ini tidak hanya ada di game PB saja tetapi Cheat Auto Headshot juga bisa di pakai di game PUBG Mobile, Cheat ini sangat enak jika kalian para pemburu kepala karna jika kalian memakai Cheat ini kalian nembak ke badan aja kalian akan mendapatkan Headshot. Apa lagi jika kalian memakai Cheat Aim Bot auto. iya auto akun kalian bakal kena banned lebih besar hehehe.

3. Antena


Sesuai nama cheat ini "ANTENA" Cheat ini memang memperlihatkan garis lurus seperti antena lurus sampai ke langit. Sehingga pengguna cheat ini tinggal mendekati kalian saja. dan dimana pun kalian bersembunyi kalian akan ketahuan juga.

4. Speedhack

7 Cheat PUBG Mobile Terpopuler Tahun 2019

Cheat Speedhack adalah cheat dimana penggunanya bakal bergerak sangat cepat di luar batas normal, banhkan ketika sudah menggunakan booster sekalipun, Kalian tak perlu khawatir tertembak, Speedhack ini juga terkadang digunakan bersamaan dengan cheat unlimitid health alias HP tidak terbatas.

5. No Grass

7 Cheat PUBG Mobile Terpopuler Tahun 2019

Dari namanya saja kalian sudah tau cheat ini untuk apaan. ya cheat ini adalah cheat untuk menghilangkan rumput ddi dalam game, Jangan sepelekan cheat ini, karan cheat ini sangat merugikan kepada kalian, apa lagi jika circle kecil nya ada di padang rumput atau hutan, mau sehebat apapun untuk bersembunyi kalian pasti bakal ketahuan juga karna tidak akan ada rumput menghalangin kalian untuk cacing gaming. 

6. Magic Bullet

7 Cheat PUBG Mobile Terpopuler Tahun 2019

Peluru sihir? Kok di game PUBG Mobile ada sihir nya?  Eitss, jangan salah Cheat yang satu ini memang diibaratkan sihir loh, dikarenakn pengguna yang memakai cheat ini menembak kemanapun dia suka dan peluru tersebut otomatis mengenai musuh terdekat tanpa peduli ada apa disana.

7. Wallhack + Color

7 Cheat PUBG Mobile Terpopuler Tahun 2019

Cheat yang terakhir adalah cheat yang sering kita jumpai di game - game terkenal  yaitu cheat Wallhack, PUBG Mobile pun ternyata terkena juga oleh cheat ini yang membuat pengguna cheat ini bisa melihat musuh tanpa ada batasan tembok yang menghalangi. ditambah lagi Cheat ini juga biasanya digunakan bersamaan cheat Color yang membuat penggunanya bisa melihat posisi musuh dimanapun dengan mudah.

Itu dia 7 Cheat PUBG Mobile yang masi populer ditahun 2019, sehebat hebatnya kalian bermain game akan tetapi memakai cara instant yaitu mengguankan cheat kalian sama sekali tidak berguna jika mengikuti turnamen online. 
Loading...