asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Forumkomputer.com | Berikut Adalah Settingan Yang Bagus untuk Kalian Yang Memakai DU Recorder - Jaman dahulu aplikasi untuk merekam layar hanya untuk laptop ataupun pc saya tetapi setelah teknologi semakin berkembang atau sudah semakin canggih sekarang perekam layar bukan hanya untuk pc dan laptop tetapi sekarang sudah ada untuk smartphone. Kalian bisa langsung ke playstore saja dan ketik "Perekam layar" nah disitu sudah mucul Aplikasi yang sangat bagus untuk merekam layar hp kalian seperti Mobizen, v recorder, dan DU Recorder.

Du Recorder adalah aplikasi android yang berfungsi untuk merekam layar ponsel serta dapat merekam suara dan facecam kalian dengan mudah. Aplikasi ini sangat penting karena dapat merekam layar pada sistem operasi android saat ada moment yang spesial. Aplikasi yang tidak  berbayar atau gratis ini biasa digunakan para gamer dan mungkin juga para pembuat tutorial serta juga dapat menghafal build atau item yang harus digunakan pada gameplay.


Aplikasi ini dapat membantu kalian dalam berbagi informasi penting ataupun hanya sekadar tutorial. Dalam penggunaannya kita dapat mengatur kualitas video, merekam suara dan dapat menggunakan facecam, mengatur penyimpanan dari hasil perekaman video dan masih banyak yang lainnya.

Nah disini saya akan menberitahukan kalian settingan yang bagus untuk kalia yang pemula menggunakan DU Recorder.

1. Kalian masuk ke pengaturan DU Recorder 



2. kalian pertama tama mengubah resolusi video kalian yang saya tunjukan di gambar yang di bawah dengan no 1. ketika resolusi video kalian makin besar berarti gambar video kalian semakin bagus.



3. Nah, setelah itu kualitas video kalian lebih baik otomatis saja (direkomendasikan) karna semakin besar kualitas video semakin besar juga file video kalian, jika kalian tidak menemukan letak settingan untuk merubah kualitas video kalian bisa lihat gambar paling atas yang no 2,


4. Untuk settingan FPS nya kalian otomatis saja, semakin tinggi FPS maka semakin banyak memakai PCU jadi hp kalian akan cepat panas,  jika kalian tidak menemukan letak settingan untuk merubah kualitas video kalian bisa lihat gambar paling atas yang no 3


5. Nah, yang di atas adalah beberapa settingan yang harus di ubah - ubah tergantuk spek hp kalian, dan  kali ini kalian hanya harus mengikuti seperti gambar yang dibawah ini .




5. Untuk kalian yang seorang youtuber ketika ada watermak dari aplikasi tersebut tentu sangat menjengkelkan bukan, tenang saja di DU Recorder kalian bisa menghilangkan Watermak Setting - Tanda air (jika tanda air kalian masi aktif kalian klik dan klik warna oren agar tidak aktif lagi)



6. Selesai 

Nah, DU Recorder juga memilik kelebihan dari pada perekam layar lainya yaitu kalian bisa live di DU Recorder guys, karna DU Recorder bukan hanya bisa merekam layar hp tetapi juga bisa live juga

Berikut Adalah Cara Live di DU Recorder :
1. kalian buka aplikasi DU Recorder kalian lalu klik tulisan Live seperti gambar yang di bawah ini


2. Lalu klik yang seperti gambar dibawah ini guys.


3. Sekarang kalian tingggal pilih maun Live di Aplikasi mana, kalau saya si di Youtube.


4. Selesai

Nah, itu dia guys settingan Bagus untuk DU Recorder, dan cara live di DU Recorder jika kalian menyukai artikel ini jangan lupa tekan share dan jika kalian bingung dengan artikel ini berilah komentar dibawah ini. Terimakasih
Kak saya tidak bisa memasukkan live d you tube
Keterangan errornya seperti apa sob?
Kalo ingin menambah koleksi font nya bagaimana ?
Loading...