asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Cara Putar Video .Vob Di Android-Dengan format .vob pada umumnya ditemukan pada disk DVD Player, format jenis ini mengandung berbagai file apapun, mulai dari video dengan subtitle, audio dan informasi menu, sayangnya aplikasi pemutar default dari android tidak mendukung format jenis ini.

 Lalu bagaimana jika kita ingin memutar video berformat .vob di android? sobat media android tidak perlu khawatir,, karena kita bisa menginstal pemutar video pihak ketiga yang bisa memutar berbagai format termasuk video berformat .vob, salah satu aplikasi yang bisa sobat coba adalah wondershare player.
Cara Putar Video .Vob Di Android

Wondershare player adalah aplikasi gratisan yang memungkinkan sobat bisa memutar file video dan audio dalam berbagai format yang populer seperti sekarang, aolikasi ini bisa memutar video berformat AVI, FLV, MKV, WMV, VOB, RM, RMVB, ASF, MP3, WMA, ACC, FLAC, M2TS, F4V,3GP, dan masih banyak lagi, file video yang mengandung subtitle berformat .SSA, SMI, .DRT, .SUB, .MPL, .PSB, dan .TXT pun didukung. Berikut tutorial penggunaannya :

1. Unduh dan instal aplikasi wondershare pada smartphone sobat
2. Setelah terinstal, jalankan aplikasi tersebut
3. Pada menu local, tap pada "Tiga garis horisontal" disudut kiri atas layar, kemudian tap icon "Gear" untuk membuka menu setting.
4. Pada menu setting, tap opsi "decoding mode"
5. Sobat akan melihat sejumlah format file yang didukung oleh aplikasi wondershare player, lalu cari format .VOB dan tap dsitu, kemudian beri tanda centang pada opsi "Auto".

Sekarang sobat bisa memutar video berformat .VOB tanpa ada kendala, buat sobat yang ingin mengunduh aplikasi tersebut lewat playstore bisa di unduh Disini.
Loading...