asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Menyembunyikan Aplikasi dan Game Di Android-Banyak sobat-sobat saya yang merasa risih atau khawatir jika smartphone kita dipakai atau dipinjam teman kita, karena mungkin banyak privacy yang tersimpan pada smartphone android kita, contohnya aplikasi chat seperti bbm, whatsapp, bee talk dan lain-lain.

Menyembunyikan Aplikasi dan Game Di Android

Untuk mengakali agar aplikasi atau game-game yang ada di smartphone android sobat tidak dibuka-buka saat smartphone sobat dipinjam adalah dengan menyembunyikan aplikasi dan game sobat agar tidak terlihat di menu utama android.

Salah satu aplikasi terbaik dan terkenal sampai sekarang dalam menyembunyikan aplikasi adalah hide apps , hide apps merupakan software berbasis aplikasi yang bersifat gratis untuk menyembunyikan file, game, aplikasi dan lainnya dengan mengutamakan pemberian password.

Sebenarnya pada playstore telah banyak tersedia aplikasi untuk menyembunyikan file, aplikasi dan lain-lain yang dirasa merupakan privacy buat kita, tapi pada artikel kali ini saya akan share software hide apps sebagai rekomendasi dari admin.
langsung saja sob, berikut penjelasannya :
  • Download aplikasi hide apps pada playstore, atau sobat bisa klik link berikut ini Download
  • Klik tanda plus yang ada di tengah-tengah aplikasi, kemudian pilih file yang ingin Sobat sembunyikan, setelah Sobat centang file tersebut, Sobat bisa mengklik save.
  • Dengan begitu file yang Sobat pilih akan masuk ke dalam kategori hidden dengan menampilkan masing-masing icon. Dan jika Sobat ingin menambahkan password pada file tersebut, maka Sobat bisa memilih menu setting kemudian klik on pada PIN protection yang terletak di atas sendiri.
  • Sekarang Sobat bisa memasukan password yang Sobat inginkan, jika cara ini tidak berhasil, kemungkinan ada kesalahan pengunduhan aplikasi atau ada cara yang Sobat lewatkan. Sebaiknya Sobat menggunakan password yang mudah Sobat ingat yang terdiri dari angka dan huruf. Dan gunakanlah satu password saja untuk semua aplikasi, sehingga Sobat bisa dengan mudah untuk mengingatnya.
  • Proses hidden file sudah selesai, sekarang Sobat tinggal melakukan step by step nya. 

         
Selamat mencoba, jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.
Loading...