asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Dengan perkembangannya teknologi yang semakin canggih, untuk pesan tiket pesawat, kereta api, dan reservasi hotel di traveloka tanpa antri merupakan teknologi yang memudahkan para pengguna seluruh indonesia maupun luar negri. Apalagi ditambah dengan hari - hari libur nasional yang semakin banyak orang untuk pergi berlibur dan tempat rekreasi ataupun wisata menjadi tempat tujuan utama mereka yang ingin menikmati liburannya. Namun bagaimana jika anda kehabisan tiket untuk berlibur?

Kini sudah banyak aplikasi - aplikasi yang menyediakan jasa tiketing wisata. Tidak hanya itu saja, aplikasi tersebut juga menyediakan jasa paket liburan lengkap plus reservasi hotelnya. Jadi anda hanya bayar dengan nominal yang anda ingin pesan.

Cara Pesan Tiket Wisata Tanpa Antri Di Traveloka Menjelang Tahun Baru

Cara Pesan Tiket di Traveloka Terbaru - Menjelang tahun baru, tentunya dong pasti agan - agan dan sista - sita sudah merencanakan liburannya mau kemana? Jika belum dan baru ingin merencanakan liburan wisata yang indah cek saja di aplikasi Traveloka, di traveloka terdapat destinasi liburan yang bagus untuk tahun baru bersama pacar dan keluarga anda. Selain memudahkan kita untuk menentukan liburan, biaya nya juga sangat terjangkau loh.

Ingin liburan ke pantai yang bagus? ingin liburan ke pulau bersama pacar? atau ingin menikmati liburan tahun baru bersama keluarga di puncak? pesan saja tiket rekreasi dan hotel di traveloka yang akan membantu anda dalam memudahkan perjalanan wisata dan liburan anda. Langsung saja yuk kita ke pembahasan bagaimana cara memesan tiket di traveloka.

Cara Memesan Tiket di Traveloka Tanpa Antri!
Cara Pesan Tiket Wisata Tanpa Antri Di Traveloka Menjelang Tahun Baru
cara pesan tiket online wisata
1. Langkah pertama jika anda ingin memesan tiket liburan atau wisata, download terlebih dahulu aplikasi traveloka melalui Google Playstore.
2. Jika sudah, buka aplikasi Traveloka, lalu pilih Aktivitas & Rekreasi.
3. Kemudian cari tempat rekreasi dan liburan yang ingin anda kunjungi.
4. Setelah menemui tempat, baca ringkasan tersebut secara teliti. Selanjutnya klik Cari Tiket.
5. Kemudian tentukan tanggal kunjungan dan jumlah teman dan keluarga yang ingin berlibur, lalu isi biodata secara lengkap.
6. Lakukan pembayaran dengan beragam metode: travelokaPay, transfer, kartu kredit hingga ATM. Setelah pembayaran berhasil, e-tiket/voucher akan tersedia.
7. Selesai.

Nah itulah beberapa cara memesan tiket dufan melalui traveloka untuk tahun baru. Jika anda masih bingung dengan tutorial diatas, silahkan beri komentar melalui dibawah ini. Jangan lupa share agar teman - teman kamu mengetahui bagaimana cara memesan tiket liburan di traveloka.

Sekian artikel memesan tiket online dengan mudah, jika ada kekurangan dan tutorial diatas kurang lengkap, kami mohon maaf apa adanya. Terimakasih.
Kalo selain lewat traveloka ada lagi ngga gan rekomendasi - rekomendasi aplikasi yang bisa pesan tiket travel atau wisata sejenisnya?
Loading...