asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Cara Mudah Blokir Iklan Di Android-Admin ada pesenan nih dari member forum komputer, bagaimana sih cara blokir iklan di Os android? untuk cara blokir iklan di os android agar tak muncul lagi sebenarnya ada banyak cara, yaitu dengan menggunakan aplikasi pihak ke tiga, tetapi disini saya akan share cara blokir iklan di smartphone android menggunakan aplikasi adblock plus.

Kenapa admin pilih aplikasi adblock plus? jawabannya tentu saja karena aplikasi tersebut cukup bisa diandalkan untuk memblokir iklan-iklan yang tidak sobat inginkan dismartpone android sobat.

Untuk menggunakan aplikasi ini, sobat tak perlu diroot terlebih dahulu untuk bisa menjalankan aplikasi tersebut, penasaran kan? simak saja tutorial kali ini :


Cara blokir iklan di android : 

  • Download dan instal aplikasi adblock plus Disini.
  • Setelah terinstal, buka aplikasi tersebut, kemudian pada menu utama aktifkan menu filtering dengan mengubahnya ke posisi "On".



  • Selanjutnya pergi ke menu pengaturan "Setting-wifi", wifi yang ingin digunakan (Untuk menghilangkan iklan di android tanpa root harus menggunakan koneksi wifi, sebab jika menggunakan paket data, aplikasi ini tidak dapat berjalan kecuali harus diroot ), lalu akan muncul popup, pilih saja "Modify Network".


  • Beri ceklist pada "Show advanced options", kemudian ganti proxy dari none ke manual, di kolom "Hostname" isikan dengan "Localhost", kolom "Proxy port" isikan angka 2020jika sudah kemudian simpan pengaturan dengan klik tab "Save".


Jika cara diatas dilakukan dengan benar, maka iklan-iklan yang ada di smartphone sobat tidak akan muncul lagi, berikut contoh penerapan aplikasi adblock plus dengan memblokir iklan yang muncul di website detik.com. Selamat mencoba, jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikolom komentar.



Loading...