asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android-Sebagian besar, pasti dari kalian sudah tidak asing lagi mendengar dengan aplikasi yang bisa menyatukan beberapa folder maupun file dalam satu tempat. Ya aplikasi tersebut adalah RAR yang dimana dapat mengompress dan meng extract file dan folder dalam satu file saja.

Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android

Pada umumnya, aplikasi RAR ini hanya untuk di PC atau laptop, namun ternyata aplikasi RAR ini juga terdapat dan bisa digunakan pada Android dan smartphone anda. Nah, Forumkomputer.com akan mengulas tentang beberapa aplikasi rar android terbaik.

Daftar Aplikasi RAR Terbaik di Android
Aplikasi pembuka rar android terbaik yang kami rangkum meliputi dari cara pakai aplikasi rar android, cara membuka aplikasi rar android, mengekstrak file arsip android, membuat file arsip dengan software aplikasi rar terbaik yang ada di android. Penasaran? simak beberapa daftar aplikasi file rar android.

1. RAR
Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android
Aplikasi RAR ini buatan dari developer RARLAB. Aplikasi RAR ini aplikasi rar paling populer di android. Karena memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu kurang dari 3MB saja.

Pada aplikasi RAR android ini mendukung beberapa format seperti halnya komputer dan laptop yaitu RAR, Zip, TAR, GZ, Bz2, XZ, 7z, maupun ISO. Fungsi RAR ini adalah aplikasi untuk menyatukan beberapa file dan folder menjadi satu.

Selain dapat menyatukan dan dan mengekstrak, aplikasi ini juga dapat merubah ukuran dan mengkompres ukuran file menjadi kecil dan bisa memberi password pada file rar tersebut.

2. Easy Unrar, Unzip & Zip
Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android
Selanjutnya, selain aplikasi pembuka rar untuk android RAR dari RARLAB, terdapat aplikasi yang bernama Easy Unrar, Unzip & Zip juga yang merupakan aplikasi RAR yang cukup populer di playstore. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan memiliki pengguna lebih dari 140 ribu pengguna, dan memiliki ukuran file sebesar 4MB.

Aplikasi ini akan memudahkan kalian dalam penggunaan seperti menyatukan file maupun folder dengan begitu mudah. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga mempunyai keunggulan yaitu mendukung semua format seperti di komputer dan laptop pada umumnya.

3. Simple Unrar
Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android
Masih dengan Aplikasi rar zip android, rekomendasi selanjutnya dari mimin yaitu Simple Unrar yang dikembangkan oleh Resonance Lab. Aplikasi Simple Unrar ini sudah didownload sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran file sebesar kurang lebih 2MB saja.

Terlihat dari namanya yaitu Simple Unrar, aplikasi ini memudahkan kamu dalam penggunaan aplikasi pengubah rar android, mengompress, mengekstrak, dan menyatukan file maupun folder dengan sangat simple dan sederhana.

4. ZArchiver
Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android
Selanjutnya, aplikasi pembuka rar di android yang ke 4 adalah ZArchiver yang dikembangkan oleh Zdevs. Aplikasi ZArchiver ini sudah di unduh sebanyak kurang lebih 10 juta kali dan hanya memiliki ukuran sebesar kurang lebih 3MB saja.

Aplikasi ZArchiver ini sangat mendukung suatu file yang berformat RAR, Zip, 7z, BZip2, RAR5, GZip, Tar, Cab, dan Wim. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memberikan password pada winrar.

5. Zipper - File Management 
Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android
Selanjutnya ada aplikasi Zipper - File Management yang di kembangkan oleh PolarBear Soft. Zipper - File Management ini sudah di unduh sebanyak 5 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 8MB.

Zipper ini juga berfungsi seperti aplikasi RAR pada lainnya, Zipper sendiri mendukung dengan format RAR, Zip, Tar, Bz2, Gz, Jar dan ISO. Jika kamu ingin merapihkan dan membuat dan mengekstrak file yang ada di android, kamu bisa menggunakan aplikasi Zipper ini yang akan membantu memudahkan dalam membuat dan mengekstrak pada suatu RAR.

6. ALZip - File Manager, Unzip & Archive
Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android
Masih dengan aplikasi winrar terbaik di android, selanjutnya ada aplikasi rar di android yang bernama ALZip. Aplikasi yang dikembangkan oleh ESTSoft Corp. ALZip ini sudah di unduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 12MB saja.

ALZip ini juga memiliki keunggulan dan mendukung format seperti Zip, RAR, 7z, Alz, Tar, Tbz, Tbz2, Tgz, LZH, Jar, Gz, Bz, dan Bz2.

7. 7Zipper 2.0
Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android
Selanjutnya ada aplikasi untuk membuka file rar di android yang bernama 7Zipper 2.0. Aplikasi 7Zipper 2.0 ini dikembangkan oleh PolarBear Soft dan sudah diunduh sebanyak 1 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 8MB saja.

Aplikasi 7Zipper 2.0 ini juga mampu mendukung folder yang memiliki format seperti RAR, Zip, Alz, Telur, Tar, Bz2, Jar, 7Zip, dan LZH. 

8. AndroZip
Daftar Aplikasi RAR Terbaik untuk Android
Nah dan yang terakhir untuk aplikasi yang masuk kategori aplikasi winrar yang bagus untuk android adalah AndroZip. AndroZip ini dikembangkan oleh AVG Labs dan sudah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja.

Untuk kamu yang bingung bagaimana cara membuka file rar didalam android, kamu bisa menggunakan AndroZip ini. Selain membuka, membuat, dan mengekstrak, AndroZip ini juga bisa memberi password pada file winrar tersebut agar lebih aman.

Format yang didukung oleh AndroZip ini seperti RAR, Zip, Tar, Gzip, dan BZip2. 

Nah, itu dia 8 Aplikasi Pembuka RAR Terbaik di Android. Jika kalian memiliki saran atau pendapat lain tentang aplikasi winrar terbaik di android, jangan sungkan untuk memberi komentar dibawah ini.

Sekian artikel dari bagaimana cara membuat dan membuka rar di android. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian, terimakasih.


Loading...