asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Cara Mudah Bom Chat WhatsApp-Ingin menjahili temanmu, pacar atau saudara dan kerabat kamu? Mungkin trik mengirim bom chat whatsapp ke mereka salah satu yang cocok untuk membuat prank. Seperti yang kita ketahui, bahwa mengirim atau bom pesan jika secara manual sangat membutuhkan waktu yang lama dan melelahkan pastinya jika kita mengetik satu persatu sampai banyak.

Tidak usah khawatir, kami punya solusi untuk anda yang ingin mengirim bom pesan whatsapp tanpa aplikasi dan root secara mudah. Kamu juga bisa mengirim bom chat sampai 100 milyar sekaligus dalam satu klik saja. Dengan memakai trik bom pesan whatsapp ini dijamin 100% teman anda akan kesal dengan anda. Tapi jangan disalah gunakan ya guys memakai trik ini, trik bom chat whatsapp ini hanya untuk prank atau temanmu yang sedang ulang tahun dan ingin membuatkannya surprise. 

Cara Mudah Bom Chat WhatsApp

Disini saya akan menggunakan aplikasi Labalabi untuk mengirim pesan banyak kepada orang - orang. Sebenarnya masih ada lagi aplikasi yang bisa membuat bom chat whatsapp seperti cara bom chat whatsapp dengan termux, dan masih banyak lagi. Penasaran cara bom chat di whatsapp? Yuk kita simak bagaimana cara mengirim bom chat di whatsapp menggunakan Labalabi, dan cara bom whatsapp group.

Cara Bom Chat WhatsApp menggunakan Labalabi Tanpa Root!
link bom whatsapp kamu bisa menjahili temanmu sampai kesal dengan menggunakan Labalabi for WhatsApp. Hanya membutuhkan beberapa kamu sudah bisa membuat bom pesan di whatsapp dengan mudah di Labalabi.

1. Langkah Pertama, pastinya kamu harus install dan download aplikasi Labalabi for Whatsapp, jika sudah siap lanjut ke tahap dua.

2. Jika sudah terinstall, silahkan buka aplikasi Labalabi tersebut, lalu klik "Go to --> Accesibility Setting" dan pilih "Labalabi for Whatsapp"
 Cara Mudah Bom Chat WhatsApp (Tanpa Root!)
3. Setelah itu, aktifkan dengan cara menggeserkan Toggle ke kanan dan pilih "Oke"
 Cara Mudah Bom Chat WhatsApp (Tanpa Root!)
4. Setelah itu, kembali lagi ke awal atau halaman aplikasi Labalabi, kemudian pilih "Izinkan"
 Cara Mudah Bom Chat WhatsApp (Tanpa Root!)
5. Setelah diizinkan, selanjutnya cari target kontak yang ingin akan kamu bom chat melalui whatsapp pada icon search. klik kontak tersebut, lalu ceklis "Accept Terms and Conditions Agreements"
 Cara Mudah Bom Chat WhatsApp (Tanpa Root!)
6. Selanjutnya, kamu pilih menu "ACCEPT"
 Cara Mudah Bom Chat WhatsApp (Tanpa Root!)
7. Kemudian, kamu masukan chat yang akan ingin kamu kirim. Lalu, atur seberapa banyak chat yang akan kamu kirim kepada target dan selanjutnya pilih "SEND"
 Cara Mudah Bom Chat WhatsApp (Tanpa Root!)
8. Selesai, silahkan cek chat whatsapp temanmu apakah berhasil atau tidak. 

Nah, begitulah sekiranya tutorial bom whatsapp dengan mudah tanpa root. Sekian artikel cara jahili teman di whatsapp dengan aplikasi Labalabi, jika kamu bingung dengan tutorial diatas. Silahkan berikomentar dibawah ini dan jangan lupa klik tombol Share. Terimakasih.
Loading...