asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Forumkomputer.com | Cara Menyembunyikan Status "Online" di Instagram - Sosial media menjadi sarana dan prasarana untuk bebas berekspresi. Kita bisa melihat aktivitas apa yang dilakukan oleh teman - teman kita di social media, dan masih banyak hal lainnya yang kita dapatkan tak terkecuali privasi orang lain. 

Beberapa waktu lalu instagram telah merilis update fitur penanda online, seperti yang  biasa kita temui di Facebook Messenger. Tanda tersebut muncul berupa titik hijau pada bagian kanan foto profile pengguna dalam pilihan direct message. 

Cara Menyembunyikan Status Online Terakhir di Instagram

Nah untuk agan yang tidak ingin privasi nya terganggu, tidak ingin diketahui apakah anda online atau tidak, dan kapan terakhir anda online, jangan khawatir, untungnya kita masih bisa menonaktifkan kapan terakhir kita online dan menyembunyikan status online di instagram. Yuk kita simak bagaimana cara menonaktifkan dan mengaktifkan status online di instagram.

Cara Menonaktifkan Status Online di Instagram
1. Buka aplikasi Instagram anda.
2. Buka Tab Profile.
3. Klik icon Menu Option di pojok kanan atas.
4. Scroll kebawah lalu cari "Show Activity Status".
5. Lalu Nonaktifkan.

Cara Menyembunyikan Status Online Terakhir di Instagram
Selesai,

Dari fitur tersebut kita dapat menonaktifkan dan mengaktifkan status online kita. Namun perlu diingat, jika Anda mematikan fitur ini artinya Anda juga tak akan dapat melihat status online orang-orang yang Anda ikuti. Kendati demikian jika Anda merasa tanda online ini mengganggu privasi maka tak ada salahnya jika dimatikan saja.


Loading...