asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Forumkomputer.com | Bahaya Deep Web Jika kalian Mengakses nya! - Internet merupakan jaringan yang sangat luas, dunia internet yang kita akses sehari - hari ternyata hanyalah sebagian kecil dari dunia internet. Situs - situs seperti Facebook, YouTube, Google, dan lainnya diibarat kan hanyalah sebagai sebuah permukaan dari laut yang dalam. Dibalik semua itu, terdapat dunia gelap dalam internet yang biasa disebut 'Deep Web'.

Dunia Deep Web memanglah hal sangat menarik untuk di korek - korek dan menarik juga untuk dikunjungi. Disana sendiri terdapat hal - hal yang tidak dapat kita jumpai di surface web alias dunia maya yang biasa kita kunjungi. Namun, Deep Web sendiri menjadi ajang atau agen tempatnya para kejahatan seperti menjual ginjal, jasa hacker, dan jasa kejahatan lainnya yang dapat merugikan masyarakat lainnya, dan mungkin akan mengintaimu ketika kamu berkunjung ke situs mereka. Jadi sebelum kalian akan mengakses Deep Web ketahui terlebih dahulu dampak mengerikan ketika kamu mengakses Deep Web.
Bahaya Deep Web Jika kalian Mengakses nya
Bahaya Deep Web yang perlu kalian ketahui - Jika kamu pernah berfikir ingin mencoba mengaksesnya dan menjelajahi dunia kegelapan/ kejahatan dalam internet, lebih baik kamu pertimbangkan terlebih dahulu. Karena dunia Deep Web menyimpan banyak bahaya seperti bahaya buka Deep Web seperti dibawah ini.

Bahaya Deep Web Jika di Akses :
  1. Menyusupkan Virus ke Komputer-mu.
    Ketika kamu masuk ke Deep Web, Deep Web juga menjadi sarang Virus yang siap - siap akan menyerang komputermu.
    Bahaya Deep Web Jika kalian Mengakses nya
    Walaupun kamu sudah melengkapi komputermu dengan anti virus, virus-virus Deep Web mungkin masih bisa menembusnya karena virus yang berada disana adalah virus kelas berat.

  2. Tempatnya Para Hacker
    Jika diibaratkan, Deep Web seperti sebuah bar dimana para penjahat ada disana. Mereka siap menyergapmu jika kamu masuk kesana, dan mulai menjarah apapun yang ada di sakumu.
  3. Ketika kamu masuk Deep Web tanpa apapun dan ilmu yang cukup, pastinya kamu akan menjadi sasaran empuk untuk para hacker, dan akan menjarah mu dan mengambil data - data kamu seperti informasi pribadi, akun sosial media, sampai akun bank kamu bisa dicuri oleh mereka.
  4. Membuatmu tidak nafsu makan berhari - hari.
    Salah satu faktor yang orang - orang ingin mengunjungi situs Deep Web adalah dengan konten - konten yang tidak akan dapat mereka temui di surface web alias dunia maya yang biasa dikunjungi orang - orang. Namun, percayalah nantinya kamu akan menyesal jika melihatnya.

    Bahaya Deep Web Jika kalian Mengakses nya

    bagi orang awam yang tidak biasa dengan hal - hal berbau kekerasan, kekejaman dan hal negatif lainnya, mungkin ini akan menjadi hal pengalaman terburuknya. Foto dan Video pembunuhan, kekerasan dan video aneh lainnya sudah hal yang biasa untuk Deep Web.
  5. Bisa Masuk Penjara.
    Selain terdapat hal - hal yang mengerikan seperti diatas, Deep Web juga digunakan badan - badan tertentu untuk menyimpan hal - hal rahasia, termasuk lembaga tinggi sebuah negara. Jika kamu berseluncur dan tidak sengaja mengakses itu, mungkin saja kamu akan dilacak dan mendapatkan masalah Hukum.

    Bahaya Deep Web Jika kalian Mengakses nya

    atau jika kalian yang tidak tahu apa - apa bisa saja difitnah secara digital oleh para hacker dan akhirnya kamu akan berurusan dengan Hukum. 

Itulah beberapa bahaya Deep Web yang perlu kamu ketahui untuk berfikir ulang jika ingin mengunjunginya. Jika kalian tidak percaya dengan hal - hal diatas, tapi jangan sampai hal - hal diatas menimpa kalian ya jika kalian nekat mengakses Deep Web. 

Mudah - mudahan informasi Bahaya Deep Web ini bermanfaat untuk kalian, ingat ya jangan akses sebelum tahu bahaya Deep Web!





Loading...