asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui orang lain--Whatsapp merupakan aplikasi pesan instan untuk smartphone (saat ini sudah dapat diakses menggunakan browser di komputer). Jika dilihat dari fungsinya, whatsapp hampir sama dengan aplikasi sms yang biasa sobat gunakan diponsel, tetapi aplikasi whatsapp tidak menggunakan pulsa untuk saling berkirim pesan melainkan menggunakan data internet.
Banyak fitur yang bagus pada aplikasi whatsapp tersebut, salah satunya adanya fitur grup whatsapp yang memungkinkan sobat bisa saling tanya jawab atau sekedar ngobrol dalam grup whatsapp tersebut, tapi ada satu hal yang membuat kita agak kurang nyaman pada fitur grup whatsapp tersebut yaitu jika kita ingin keluar dari grup ada notifikasi bahwa kita telah keluar dari grup whatsapp yang dapat dilihat oleh member dari grup whatsapp tersebut.
Fitur tersebut tentunya membuat kita jadi tidak enak hati kepada member lain jika kita keluar dari grup, apalagi jika kita telah mengenal dengan baik member-member yang adab didalam grup whatsapp tersebut.
Untuk mengakali hal tersebut, admin forum komputer mempunyai trik yang cukup bagus agar saat kita keluar dari grup whatsapp tidak diketahui oleh member grup lainnya, trik ini cukup bagus buat sobat yang akan keluar dari grup tapi ada rasa sungkan kesesama membr grup whatsapp lainnya. Berita baiknya lagi, trik ini akan admin share didalam blog forum komputer ini agar bermanfaat buat sobat forum komputer, berikut langkah-langkahnya.

1.Klik menu "Setting" tiga titik dipojok kanan atas , kemudian pilih menu "Chatting", lalu klik "Cadangkan chat".

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui orang lain

2. Setelah itu kembali ke menu "Setting", klik "Pilih Akun", kemudian klik "Ganti Nomor".

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui orang lain

Ikuti langkah-langkah untuk ganti nomor seperti biasa dan nomor sobat akan terganti dengan nomor yang baru.

3. Selanjutnya masuk ke menu "Pengaturan" telephone (handphone), kemudian klik menu "Aplikasi", lalu pilih aplikasi "Whatsapp", kemudian hapus "Cache" atau "Clear Data".

Cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui orang lain

Maka seluruh data yang ada di aplikasi whatsapp sudah dibersihkan, nggak percaya? Silahkan buka aplikasi WhatsApp sobat dan di sana sobat bakal mendapat tampilan
layaknya hendak menggunakan WhatsApp untuk pertama kalinya. Ikuti langkah-langkah
pendaftaran WhatsApp dan jangan lupa klik Pulihkan agar semua data yang sobat cadangkan bisa lihat lagi. Sampai di sini, sobat bakal bisa menemukan chat yang sama seperti awal tadi.
Yang berubah hanyalah chat pada grup WhatsApp dengan nama “Subjek tidak dikenal”.
Dengan demikian, di Grup WhatsApp akan ada pemberitahuan bahwa sobat telah mengganti nomor tapi tak ada pemberitahuan bahwa sebenarnya telah Left dari Grup.

Loading...