Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite

Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite-Windows merupakan sistem operasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat indonesia untuk saat ini, windows terbaru yang diluncurkan oleh microsoft adalah windows 10, windows 10 cukup handal dan stabil dengan berbagai fitur terbaru yang disematkan didalamnya terutama menu start yang dimunculkan kembali setelah dihilangkan pada windows 8.
Untuk membeli sistem operasi windows original, kita diharuskan merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkannya, oleh karena itu banyak user atau pemakai yang mengunakan windows pak tani atau bajakan pada komputer mereka karena tidak mampu membeli OS windows yang original.

Cara Termudah Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite

Tapi tak sedikit sobat-sobat kita yang kerepotan saat akan meng-crack windows 10 tersebut agar menjadi full version, dulu saya juga kesusahan saat akan meng-crack windows 10 tersebut.
Setelah berselancar diinternet, admin menemukan trik agar windows 10 kita bisa menjadi full version. admin menggunakan software KMS auto lite untuk meng-crack sistem operasi windows 10 tersebut.
Sebenarnya ada beberapa software yang fungsinya sama-sam untuk meng-crack windows 10 tapi kali ini, admin akan share salah satu tools atau software yang berfungsi untuk meng-crack windows 10 tersebut.

Berikut tutorial cara meng-aktivasi windows 10 menggunakan KMS Auto lite terbaru.

1. Download aplikasi KMS auto lite disitusnya langsung atau klik Disini.

2. Ekstrak file hasil download tadi dan jalankan software portable KMSauto.exe

3. Setelah aplikasi KMS auto lite terbuka, klik " instal GVLK" kemudian checklist "Forcibly", lalu klik "windows key". Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite

Keterangan : Jika masa berlaku telah habis, silahkan sobat jalankan aplikasi KMS suto lite untuk memperpanjang masa berlaku aktivasi.

4. Setelah selesai menginstal GVLK, klik "Aktivation", dan pada kolom microsoft product aktivation, klik "Activate windows", tunggu hingga proses selesai, restart komputer atau laptop sobat jika telah selesai prosesnya.

5. Setelah me-restart komputer atau laptop, kemudian silahkan cek apakah proses aktivasi windows 10 sobat sudah berhasil atau belum menggunakan CMD,

Berikut caranya :
- Buka program cmd (command prompt), kemudian ketikkan perintah "slmgr /xpr" tanpa tanda kutip kemudian tekan enter.
- Tunggu beberapa saat dan jika tampil seperti gambar dibawah ini berarti aktivasi windows 10 sobat telah berhasil.
Cara Termudah Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite

Untuk penjelasan selengkapnya mengenai aktivasi windows lewat cmd, silahkan baca artikel berikut ini :
Cara termudah cek keaslian windows menggunakan CMD.








Related Posts

Aktivasi Windows 10 Menggunakan KMS Auto Lite
4/ 5
Oleh