asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Facebook merupakan salah satu media sosial yang cukup banyak digemari oleh masyarakat indonesia termasuk admin sendiri. Selain mudah untuk digunakan, Akun facebook juga memiliki bug yang membuat kita ingin ber-inovasi dengan media sosial facebook.
Salah satu contoh bug facebook adalah dengan membuat akun dhemit atau akun facebook tanpa nama, buat sobat yang belum tau apa itu akun facebook tanpa nama bisa dibaca pada artikel berikut Membuat Akun Facebook Tanpa Nama/ Akun Demit 100% Work.

Pada artikel kali ini saya akan memberikan tips cara membuat profil facebook kita tidak bisa diklik atau dengan kata lain akun teroris atau akun facebook overload atau akun paranoid.
Akun facebook paranoid atau akun facebook teroris adalah akun facebook yang tidak bisa diklik atau distalking karena jika sobat klik profil akun facebook overload/paranoid maka hasilnya tidak akan bisa ditemukan.
Membuat Profil Facebook Overload, Paranoid, Teroris 100% Work

Sebenarnya ada beberapa teknik membuat akun paranoid atau overload tapi admin akan share satu saja, dan yang pasti 100% work.

Admin akan menggunakan teknik satu nama username facebook tetapi digunakan 2 akun facebook, jika salah satunya dinonaktifkan pasti siapapun yang masuk ke profil facebook kita tidak bisa melihat profil kita.

Untuk mengikuti tutorial ini, sobat harus menggunakan 2 akun facebook yang fresh atau masih baru biar masih bisa mengganti username facebook.

Berikut tutorialnya :

1. Sobat harus menyiapkan 2 smartphone android dengan kecepatan internet yang sama. (admin berasumsi, sobat sudah mempunyai 2 akun facebook).

2. Buka google chrome (wajib pakai google chrome), kemudian masuk ke akun facebook yang asli dan ke akun facebook tumbal ke masing-masing smartphone.

3. Setelah masuk ke facebook di HP yang berbeda, kemudian masuk ke link pergantian username atau pembuatan username dengan meng-klik link berikut http://facebook.com/username 
4. Setelah masuk ke menu penggantian username, selanjutnya mencari username yang sobat inginkan.
http://facebook.com/username
keterangan : yang berwarna biru adalah username akun facebook sobat.

5. Setelah memilih username yang cocok dan ada ketersediaan yang ditandai dengan icon centang warna hijau dikedua akun tersebut, hal tersebut menandakan pembuatan akun paranoid siap dibuat.
Membuat Profil Facebook Overload, Paranoid, Teroris 100% Work

6. Langkah terakhir adalah sobat langsung klik secara bersamaan dikedua HP android sobat saat mengkonfirmasi username facebook yang dibuat.
Jika berhasil maka hasilnya akun facebook tersebut saling berpindah jika diklik, dan jika salah satu akunnya dinonaktifkan maka hasilnya tidak ditemukan saat dklik.

Jika sobat ingin akun facebooknya jika dklik lari ke fanspage maka simak lanjutkan tutorialnya.