asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Whatsapp merupakan aplikasi pesan instan untuk smartphone (saat ini sudah dapat diakses dikomputer/web browser).
Jika dilihat dari fungsinya, whatsapp hampir sama dengan aplikasi sms yang biasa sobat gunakan. Hanya saja, whatsapp menggunakan koneksi internet untuk saling berkirim pesan.

Saat ini sudah banyak pengguna bbm atau lainnya yang beralih ke whatsapp karena aplikasi whatsapp sangat mudah untuk digunakan, user friendly dan tentunya tingkat keamanannya lumayan bagus.
Meski tingkat keamanan whatsapp lumayan bagus, tapi ada saja celah yang bisa dimanfaatkan orang lain untuk menyadap percakapan whatsapp kita.

Nah kali ini, admin akan share sebuah trik untuk menyadap percakapan whatsapp seseorang menggunakan aplikasi pihak ke tiga yang ada di playstore.
Kali ini, admin menggunakan aplikasi whatsclone untuk menyadap whatsapp seseorang.
Fungsi utama dari aplikasi ini sebenarnya untuk meng-clone akun whats sehingga bisa digunakan di smartphone yang berbeda.
Cara Sadap Percakapan/Chat Whatsapp Menggunakan Whatsclone

Berikut tutorial meng-clone aplikasi whatsapp menggunakan whatsclone.

1. Pertama unduh aplikasi whatsclone diplaystore.

2. Jika aplikasi tersebut sudah terinstall di handphone sobat, silahkan sobat buka aplikasi tersebut, kemudian sobat pilih bahasa inggris .
Cara Sadap Percakapan/Chat Whatsapp Menggunakan Whatsclone

3. Setelah memilih bahasa, silahkan sobat klik tombol kembali yang berada di pojok kiri layar sobat. Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa cara menyadap whatsapp yang satu ini harus membutuhkan kode batang dari WhatsClone yang sobat miliki dan kode batang tersebut harus di pindai oleh hp calon korban.

Maka dari itu, teknik sosial enginering sangat diperlukan untuk melakukan penyadapan, teknik sosial enginering bisa dilakukan dengan cara berpura-pura meminjam hp korban, atau semisalnya, yang intinya sobat bisa meminjam hp korban dan memindai kode batang whatsapp korban.

4. Untuk mengetahui kode batang whatsapp-nya korban , silahkan sobat buka aplikasi whatsapp yang ada di hp korban, kemudian buka setelan lanjutan yang berada di pojok kanan atas hp korban, kemudian akan ada beberapa pilihan menu, dan disana silahkan sobat pilih menu WhatsApp Web .

5. Kemudian setelah itu, silahkan sobat pindai kode batang WhatsClone sobat dengan menggunakan hp korban.

catatan : yang dipindai adalah hp sobat dan yang memindai kode batang adalah hp korban.

6. Jika telah selesai, silahkan sobat cek aplikasi whatsclone sobat.
Loading...