asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

MSI Afterburner merupakan tools yang disediakan MSI untuk melakukan monitoring hardware dan software MSI afterburner merupakan utilitas overclocking kartu grafis dan memberikan sobat kontrol penuh terhadap kartu grafis atau VGA yang sedang sobat gunakan.
Software ini memberikan gambaran yang sangat rinci dari perangkat keras kartu grafis sobat dan dilengkapi dengan beberaa fitur tambahan seperti profil fan yang bisa disesuaikan, benchmarking dan merekam video.
MSI afterburner tersedia secara gratis dan daat digunakan dengan kartu grafis dari semua merk.
Dalam paket installernya terdapat dua aplikasi yakni MSI afterburner itu sendiri dan Riva Statistic Server.
Ada beberapa opsi tuning yang tersedia, antara lain :
  • Core voltage.
  • Power limit.
  • Temperature limit.
  • Core clock.
  • Memory clock.
  • dan fan speed. 

Untuk melakukan tuning/overclocking sebaiknya jangan asal-asalan, Lebih baik cari panduan di internet terlebih dahulu untuk menemukan racikan yang pas dan tidak beresiko pada VGA itu sendiri tentunya.
Selain untuk tuning/overclocking, MSI Afterburner juga bisa digunakan untuk melakukan monitoring hardware pada saat bermain game.
Jadi kondisi kerja hardware sobat akan muncul di layer monitor pada saat sobat bermain game (biasanya muncul di pojok kiri atas).
Yang bisa dipantau via tools ini antara lain :
CPU.
GPU.
RAM.
FPS.
Temperature, dll.

Buat sobat forum komputer yang ingin mencoba kemamuan dari software utility msi afterburner bisa di download pada link dibawah ini.
Loading...