asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Email merupakan salah satu media yang utama untuk membuat sebuah akun media sosial, entah itu untuk facebook, twiter, instagram atau juga lainnya. Akan tetapi untuk membuat akun email lebih dari satu sangat repot terutama saat meminta verifikasi nomor telp.
Jika kita ingin membuat banyak email(gmail, yahoo, dll) tentu kita juga harus menyediakan banyak nomor Hp untuk verifikasi kode.
Tapi kali ini admin soy media mempunyai trik untuk membuat banyak email dengan menggunakan blogspot, blogspot yang harusnya digunakan untuk para blogger dalam menyampaikan tulisan-tulisannya lewat sebuah artikel bisa dirubah menjadi sebuah email, Bahkan kita bisa membuat banyak akun email lewat blogspot, dan dengan banyaknya email, kita bisa membuat banyak akun media sosial.

Bahan-bahan yang diperlukan :
  1. Sebuah akun blog (menggunakan blogspot) yang akan dijadikan email, Silahkan search di google untuk membuat blog menggunakan blogspot.
  2. Browser (di artikel kali ini saya menggunakan google chrome)

Setelah semua bahan-bahan siap, Kita melakukan pengaturan diblog terlebih dahulu agar blog tersebut hanya berfungsi untuk akun email saja, Jika kita mampu membuat puluhan akun email tentunya kita akan mudah untuk membuat puluhan akun facebook dengan cepat.

1. Langkah pertama ialah membuat blog yang kita buat agar tidak terindex oleh mesin pencari seperti google, bing, yahoo dan lainnya karena blog tersebut hanya digunakan sebagai email.
Pada dashboard blog, Pilih menu "Setelan"=> "Dasar", pada tampilan samping kanan klik "edit" pada menu "privacy".
Cara Membuat Blogspot Digunakan Menjadi Email

2. Setelah klik "edit", kemudian pilih "Tidak" untuk kedua pilihan yang ada (lihat gambar dibawah ini), Kemudian klik simpan perubahan.

Cara Membuat Blogspot Digunakan Menjadi Email


3. Masih pada menu "Dasar", roll kebawah lagi dan klik "Edit" pada menu "Pembaca blog" dan ubah dari "Publik" menjadi "Pribadi-Khusus penulis blog", Kemudian klik "Simpan perubahan".
Cara Membuat Blogspot Digunakan Menjadi Email
4. Selanjutnya klik menu "Email", Pada menu "Mempublikasikan entri menggunakan email" ketik nama terserah sobat, Nama tersebut akan dijadikan nama email untuk mendaftar ke media sosial.
Kemudian pilih " Simpan email sebagai draft entry" dan klik "Simpan setelan".
Cara Membuat Blogspot Digunakan Menjadi Email

5. Pengaturan di blog telah selesai dan email yang saya pakai untuk membuat akun facebook adalah "sudarso43210.pesanmasuk@blogger.com".Jika sobat ingin membuat banyak akun facebook dan media sosial lainnya, Silahkan baca artikel berikut Cara Membuat 100 akun Facebook Dengan Mudah dan Cepat.
Loading...