asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Whatsapp merupakan aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip blackberry mesenger, Whatsapp mesenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya sms,Banyak fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi whatsapp salah satunya adalah tanda pesan telah dibaca oleh orang lain dengan ditandai dengan centang berwarna biru (✔✔ ).
Namun adakalanya salah satu fitur tersebut membuat kita risih jika telah membaca pesan tapi tidak membalasnya, atau kita memang sengaja membaca pesan tanpa mau membalas terutama dari sang mantan.
Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirimnya

Untuk mengatasi hal itu, Saya mempunyai beberapa trik cara membaca pesan tanpa diketahui pengirimnya. Trik ini cukup ampuh untuk menyembunyikan status pesan yang telah kita baca dari si pengirim karena meskipun telah dibaca oleh kita tapi di whatsapp si pengirim statusnya masih tercentang dua tanpa warna biru.

Berikut beberapa trik menyembunyikan status centang biru di whatsapp.

1. Melalui pengaturan di whatsapp.
Cara yang pertama ini adalah cara yang paling banyak digunakan oleh teman-teman saya karena cara ini yang paling mudah pengaturannya yaitu mensetting pengaturan di aplikasi whatsapp.
- Buka aplikasi whatsapp kemudian tap icon tiga titik yang ada pada bagian pojok kanan atas.
Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirimnya




Baca juga : Cara Termudah Menggunakan 2 Whatsapp Dalam 1 HP
- Tap "Setelan"=>"Akun"=>"Privasi" Kemudian atur bagian "Terakhir dilihat", Atur bagian tersebut supaya tidak ada yang lihat, Tap "Tidak ada" supaya tidak ada yang lihat.

Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui PengirimnyaCara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui PengirimnyaCara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirimnya

Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirimnya


- Jangan lupa hilangkan ceklis pada bagian "Laporan dibaca".
Cara Membaca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirimnya

- Done

2. Menggunakan aplikasi SHH- No Read Receipt.
Shh merupakan aplikasi pihak ketiga untuk membaca pesan whatsapp supaya tidak diketahui pengirimnya, aplikasi ini sangat simpel dan mudah untuk digunakan.
- Unduh aplikasi SHH di playstore atau klik Disini
- Selanjutnya buka aplikasi tersebut, Beri ijin pada aplikasi supaya dapat mengakses pemberitahuan whatsapp yang masuk. Jika ada pesan yang masuk, Sobat dapat melihat pesan tersebut melalui aplikasi ini, jangan membuka aplikasi whatsapp.

Baca juga : Cara Menggabungkan Subtitle Dengan Film
3. Menggunakan mode penerbangan (Airplane Mode).
Cara yang terakhir yakni dengan mengaktifkan mode penerbangan atau airplane mode, Tujuan dari cara ini yaitu untuk mematikan koneksi semua operator seluler supaya terhalang.
- Pertama sobat masuk pada notifikasi bar yang ada pada android sobat, Kemudian dari notifikasi bar lah sobat dapat mengaktifkan mode penerbangan.

- Apabila semua sinyal operator telah hilang, sobat dapat langsung membuka pesan whatsapp pada android sobat.
- Cara seperti ini tidak akan membuat si pengirim pesan whatsapp tau bahwa sobat telah membaca pesan tersebut.
- Matikan kembali mode penerbangan jika sobat telah membaca dan jangan lupa untuk keluar dulu dari aplikasi whatsapp.
 

Loading...