asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Pernah sobat saat sedang asik-asiknya berselancar didunia maya tiba-tiba muncul iklan-iklan pop up, dan iklan lainnya dalam sebuah website, selain mengganggu kenyamanan kita dalam mengakses informasi didalam website tersebut juga banyaknya iklan dalam sebuah website membuat koneksi internet kita menjadi lemot.
Iklan dalam sebuah blog atau website memang sengaja dipasang untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan berinternet dari pemilik website tersebut, tapi iklan yang terlalu banyak dalam sebuah halaman website sungguh sangat mengganggu kenyamanan pengunjung blog atau website, bisa jadi para pengunjung blog atau website tidak mau mengunjungi website atau blog yang terlalu banyak iklan.
Cara Mudah Memblokir Iklan di Mozilla Firefox menggunakan Adblock Plus

Baca Juga: kumpulan web browser terbaru
Disini saya ada tips untuk sobat Soy Media yang merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang ada dalam sebuah website yaitu dengan menginstal add on Adblock Plus di firefox, Disini saya menggunakan browser mozila firefox sebagai contohnya, sebenarnya add on Adblock Plus dapat dipasang pada browser lainnya seperti google chrome, internet explorer, Oprea Mini dan lainnya.
Berikut langkah-langkahnya:
1. Buka browser mozilla firefox dan kunjungu alamat/url ini https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/adblock-plus/
2. Kemudian klik tombol "+tambahkan ke firefox" (lihat gambar dibawah ini).
memblokir iklan di mozila menggunakan adblock plus
3. Setelah sobat meng-klik "+tambahkan ke firefox" nanti browser akan otomatis menginstal add on tersebut, jika muncul peringatan perizinan dari add on tersebut untuk mengakses data situs sobat dan lain-lain, klik saja "tambahkan" (lihat gambar dibawah ini).
memblokir iklan di mozila menggunakan adblock plus
4. Browser akan restart secara otomatis dan add on tekah berhasil terasang ada browser mozila firefox sobat dengan ditandai adanya icon AD ada pojok kanan atas di browser sobat.
Baca juga: Cara menghapus history di browser


waduh brooo kenapa ada adblock ini yaa. jadi kurang penghasilan para blogger nih
ya begitulah gan, ada saja kendala buat blogger
Loading...