asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Sudah cukup lama windows XP dan windows vista merajai sistem operasi berbasis PC, mungkin saat ini masih banyak user yang menggunakan windows XP maupun windows vista karena sudah terbiasa dan juga stabil, meski sudah ada windows 7 , 8, dan juga windows 10 yang lebih baik, banyak dukungan untuk windows XP dan Vista yang telah dihentikan termasuk baru-baru ini browser mozilla akan menghentikan dukungannya untuk versi windows jadul tersebut.
mozila resmi menghentikan dukungan untuk windows xp dan vista

Penghentian dukungan artinya, browser tersebut masih tetap bisa dipakai di Windows XP dan Vista. Akan tetapi, Mozilla selaku pembuat Firefox tidak akan merilis update software di kedua platform sistem operasi Windows itu.
Hal ini bisa berbahaya apabila ditemukan lubang keamanan dalam browser tersebut. Mozilla tidak akan lagi menutup lubang keamanan tersebut dengan update, sehingga pengguna rawan diserang oleh hacker atau malware.
Baca juga : mengunci file penting dengan folder lock
Dalam sebuah keterangan yang dirilis diblog resmi milik mozila, developer mozila secara resmi menghentikan dukungan untuk windows XP dan Vista pada bulan juni 2018 mendatang, sejak tahun 2016 mozila telah menjalankan program extended suport release(ESR) bagi penggunak firfox yang masih menggunakan sistem operasi windows XP dan windows Vista, untuk program ESR ini mozila masih akan merilis pembaharuan(update) berupa perbaikan dari sistem keamanan setiap 6 minggu, Namun Firfox versi ESR ini tidak akan menerima tambahan fitur baru yang hadir pada firefox versi baru.
Baca juga : - cara mengatasi mousepad yang kurang responsif


Loading...