asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Tujuh tahun silam, Intel memperkenalkan prosesor seri Core i-series yang mengusung performa tinggi. Sekejap saja, seri ini menjadi primadona di mata masyarakat. Core i3 yang ramah budget, dan Core i7 yang memiliki performa top. Selama tujuh tahun itu pula Core i7 merajai puncak klasmen sebagai prosesor paling top untuk konsumen umum (harga Xeon untuk konsumen khusus).
core i9

Mitos bertahun-tahun akan adanya kelas prosesor di atas Intel Core i7 akhirnya menjadi kenyataan di hari pertama gelaran Computex 2017. Selasa, 30 Mei 2017 yang lalu, Intel akhirnya merilis lini terbaru prosesor Extreme Edition mereka dengan varian tertinggi kini berada di bawah bendera Core i9 Series.

Sebuah slide yang bocor memperlihatkan generasi baru dari prosesor intel yang akan dirilis, berdasarkan LGA2066 socket, platform ini akn mendukung DDR4 memory dan termasuk enam, delapan, dan sepuluh core CPU. Generasi ber-core banyak ini akan hadir baik untuk varian Kaby Lake-X dan Skylake-X dengan kode Basin Falls.
prosessor terbaru intel

Intel sendiri meluncurkan lini prosesor generasi terbaru mereka untuk platform kelas enthusiast, Core X Series. Di kelas tertinggi adalah Core i9 yang terbagi lagi menjadi Core i9 Extreme Series dan Core i9 X-Series. Sementara dua varian lainnya adalah Core i7 yang diikuti Core i5 untuk varian entry level. Prosesor Intel Core X Series akan mengadopsi platform generasi terbaru dengan motherboard yang menggunakan soket dan chipset tipe terbaru.

Berikut spesifikasi prosessor core x series.

spesifikasi prosessor intel

Loading...