asads
U2FsdGVkX1+oAnwbnskvya69szTjdFpGybhS2NzdrKHSjoJTr08Mjc5tbPuHiBiBO8XlWYvlkceixZrnmV7xdQ==

Baca Juga

Internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat indonesia, bukan hanya untuk sekedar bermain-main atau reflesing di dunia maya tapi juga sudah menjadi ladang bisnis bagi sebagian kalangan, termasuk saya yang memanfaatkan internet sebagai ladang mencari uang lewat blog ini, sebagian dari kita mengakses internet hanya sebatas berselancar diatasnya tanpa bisa mengetahui apa yang ada didalam dunia maya sepenuhnya, karena di dunia internet atau dunia maya itu ada hal-hal yang tersembunyi yang tidak semua orang bisa mengaksesnya, yang dinamanakan deep web, apa itu deep web?...
cara mengakses deep web

Deep Web (juga dikenal dengan nama Deepnet, Darknet, Invisible Web, Undernet atau Hidden Web) di Indonesia dapat disebut sebagai Web Dalam. Deep Web merupakan bagian dari World Wide Web tetapi tidak termasuk ke dalam internet yang dapat dicari dengan mudah, yaitu dengan menggunakan mesin pencari web yang menggunakan indeks mesin pencari web. Deep Web berbeda dengan Dark Internet, dimana komputer tidak dapat lagi dijangkau melalui Internet, atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data, yang dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep Web. Mike Bergman, pendiri BrightPlanet yang memberikan istilah tersebut, mengatakan bahwa,  mencari di Internet pada saat ini dapat dibandingkan dengan menjaring ikan di permukaan laut: akan mendapatkan banyak ikan yang tertangkap di jaring, tetapi informasi yang sangat dalam tidak akan tertangkap. dari informasi yang terdapat di jaringan Internet, terkubur sangat dalam situs yang dinamis, dan mesin pencari web yang standar tidak dapat menemukannya. mesin pencari web yang tradisional tidak dapat "mendeteksi" atau mengambil data di dalam Deep Web. Halaman-halaman tersebut dianggap tidak ada hingga mereka tercipta secara dinamis sebagai hasil dari pencarian secara spesifik. Sejak tahun 2001, Deep Web telah dinyatakan memiliki ukuran yang lebih besar dari Web biasa. (wikipedia) https://id.wikipedia.org/wiki/Deep_Web
 Mungkin sebagian pembaca bertanya-tanya, bagaimana cara mengakses deep web?, seperti saya yang baru mengenal deep web, ingin sekali masuk ke dunia bawah internet dan ingin mengetahui apa yang ada didalamnya.
Baca juga: Cara merekam layar komputer
Untuk mengakses deep web, kita memerlukan browser khusus yaitu TOR, browser TOR sendiri adalah kepanjangan dari The Onion Router, sebagian besar website yang tersembunyi atau yang berada di deep web menggunakan domain .union bukan .com atau lainnya yang tidak dapat dicari melalui mesin pencari seperti google, bing, yahoo dan lainnya, Itulah mengapa Deep Web biasa disebut dengan Invisible Web.

cara mengakses deep web
                                             DOWNLOAD TOR BROWSER
TOR bisa dibilang software yang mirip seperti VPN yang bisa atau memungkinkan pengguna mengakses internet secara anonim. Hal ini karena di dalam deep web terdapat banyak sekali hacker yang bisa saja mengancam keamanan berinternet, maka TOR bisa melindungi dari hal tersebut.
Saat menjalankan browser TOR maka koneksi yang asli dari pengguna akan dialihkan menuju jaringan milik TOR. Jaringan tersebut sudah di enkripsi supaya tidak dapat di deteksi pihak manapun baik dari ISP ataupun situs yang dikunjungi. Demikian seperti dilansir Lifehacker, Selasa (26/5/2015)
Baca juga: Kumpulan web browser terbaik
nice info mas, izin nyoba hehehe soalnya dari dulu nyoba gagal mulu :)
Loading...